Press "Enter" to skip to content

Yuk, Nonton Video Klip Terbaru dari Pandai Besi!

Nggak diragukan lagi, kalau album Sinestesia punyanya Efek Rumah Kaca merupakan salah satu album terbaik di tahun 2015. Pasti banyak yang setuju, dong? Semua penggemar pastinya senang, karena penantian panjang selama 7 tahun akhirnya selesai juga. Tapi, nggak berapa lama setelah merilis album tersebut, langsung tersebar kabar kalau mereka bakalan hiatus lagi. Sedih.

Padahal baru aja “pecah bisul”. Eh, malah mau hiatus lagi. Tapi ya itu, bukan sesuatu yang bisa ditawar, soalnya Cholil sekeluarga bakalan pindah lagi ke Amerika. Karena Irma, istri Cholil, akan melanjutkan pendidikan di sana. Tapi, sebelum mereka berangkat, ternyata Pandai Besi, sebagai alter-ego dari Efek Rumah Kaca, ninggalin semacam ucapan perpisahan berupa video klip.

Setelah bekerja sama dengan Fluxcup dalam membuat video klip Laki-Laki Pemalu, hari Senin (29/2) kemarin, mereka merilis video klip terbarunya untuk lagu Hujan Jangan Marah. Kali ini, Natasha Abigail, yang juga merupakan personil Pandai Besi, ditunjuk menjadi sutradaranya.

Video ini menggabungkan antara video dan juga gambar ilustrasi. Apa yang ditampilkan di video klip ini menurut saya klop banget sama nuansa lagunya, ditambah gambar ilustrasi yang cukup unik, mulai dari gambar bunga, ikan, sampai Godzilla. Mungkin ada maksud di balik itu semua, tapi sayanya yang nggak ngerti. Maapin.

Apakah ini akan jadi tanda kalau Pandai Besi akan aktif lagi bermusik dan membuat materi lagu sendiri? Atau malah Pandai Besi akan mengaransemen ulang lagu-lagu di album terbaru Efek Rumah Kaca? Yaa mari kita tunggu aja ke depannya bakal gimana.

__________________________________________

Twitter : @pandaibesi_ID

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *