Press "Enter" to skip to content

Yuk, Nonton Video Klip “dua-dua” dari Hikari Todo!

Mendekati penghujung tahun ini, musisi-musisi pada produktif, nih. Ada yang rilis album, EP, sampai video klip juga ada. Pada Kamis (18/12) kemarin, Hikari Todo secara resmi menyebarkan video klip dari lagu dua-dua. Proyek musik yang bernaung dibawah Sailboat Records ini sebelumnya udah ngeluarin dua buah EP, yaitu Light Strays dan The Joys In Not Knowing.

Hikari Todo sendiri merupakan sebuah side-project dari Emil Prakertia Raji, vokalis/gitaris A City Sorrow Built. Tapi, nggak seperti proyek utamanya, Hikari Todo ini mengusung genre post-rock yang cenderung lebih kalem. Kalau saya pribadi, sih, semenjak denger EP pertamanya langsung suka. Enak soalnya.

walaupun video klip dua-dua hanya berdurasi singkat, tapi cukup ngegambarin emosi dari lagu yang diambil dari EP The Joys In Not Knowing ini. Saya aja sampai nagih nonton videonya beberapa kali. Jadi malu. Nah, penasaran dong sama musik dan videonya? Langsung aja noh streaming videonya di bawah. Dan kalau mau denger lagu-lagu do’i bisa melipir ke sailboatrecords.bandcamp.com. Enjoy, juragan!