Press "Enter" to skip to content

Yuk, Nongki-nongki di Sarang Lebah “Beehive Cafe and Eatery”

Sarang lebah yang biasa kita tau, isinya penuh dengan madu dan lebah-lebah jahat yang kalau diganggu bakalan nyengat. Tapi, buat sarang lebah satu ini, beda! Kalau kita dateng ke sarang ini, bukannya disengat, malah dijamu dengan berbagai macam hasil olahan makanan dan minuman yang bikin perut kita kenyang oleh “lebah-lebah” yang ramah.

Sarang lebah ini namanya Beehive Cafe and Eatery, yang ada di Jl. Dayang Sumbi No. 1. Beehive menyediakan beberapa macam olahan makanan western, tapi ada juga kok makanan dalam negerinya. Nih, misalnya ada Dorry au Grattan, harganya Rp. 60ribu buat sepiring Dorry. Harganya emang agak sadis, tapi rasanya, lazis.

bee

Minumannya? cobain nih, Classic Mojito yang dibanderol Rp.23ribu

mojito

Namanya “sarang lebah”, suasana di sini cukup enak tapi agak berisik teu puguh. Setiap yang datang kesini,tuh, kebanyakan pada foto-foto. Mungkin karena desain interior dari cafe ini  lucu, makanya yang dateng tuh pada mondar-mandir sekedar buat foto-foto. Kalau dari segi pelayanannya, cukup baik dan ramah. Makanan dan minuman yang ditawarin disini juga cukup variatif, selain yang adek contohin di awal.

Tapi ya, seperti kata adek bilang, harganya cukup menguras isi dompet. Buat anak kosan yang sebulannya cuma punya Rp.100ribu mah, agak hindarin aja, kasian aku mah. Tapi yang sanggup mah, dateng aja, harus dicoba.

download

NB : Buat abang-abang yang jomblo, kesini aja geura. Tempat ini sebagai salah satu cara jitu buat mengeceng dedek-dedek gemas, yaaa sukur kalau sampai bisa kenalan. Kalau nggak, cukup dengan menghirup saripatinya aja , nggak apa-apa.

 

 

Beehive Cafe and Eatery

Jl. Dayang Sumbi No. 1
022-2505801/2510671
Twitter: @beehive_bdg
Intagram: beehive_bdg
Fb: beehive cafeandresto

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *