Press "Enter" to skip to content

Yuk, Datang ke Showcase Album Perdana Mustache and Beard!

Setelah merilis album perdananya secara digital pada beberapa bulan yang lalu, grup folk asal Bandung, Mustache and Beard dalam waktu dekat ini akan meluncurkan album Manusiaku, Manusiamu, Manusia-Nya dalam bentuk fisik. Meskipun saya yakin banyak dari warga kreatif yang udah denger album tersebut via web music streaming macam Deezer, Spotify, atau iTunes, tapi tetep aja berasa kurang afdol kalau nggak punya rilisan fisiknya. Yaa, kalau saya mah gitu, sih.

Nyatanya, rilisan berbentuk fisik masih jadi favorit banyak orang. Tengok aja gelaran RSD 2016 kemarin, banyak album, entah itu rilisan baru ataupun lama yang ludes terjual. Tepatnya Rabu (27/4) nanti, di Vanilla Kitchen & Wine, Mustache and Beard akan melakukan showcase bertajuk, Kisah Manusia Pangkat Tiga.

Kisah Manusia Pangkat Tiga ini diambil dari makna judul album Mustache and Beard yang menceritakan tentang tingkatan manusia. Antara manusia dengan dirinya sendiri, manusia dengan manusia yang lainnya, dan manusia dengan penciptanya. Maka diambillah kata “pangkat tiga”, karna “pangkat tiga” tersebut dimaknakan sebagai pangkat yang paling tinggi. Beurat boskuh.

Di showcase ini, Mustache and Beard akan menggambarkan semua lagu-lagu mereka yang ada di album Manusiaku Manusiamu Manusia-Nya secara audio dan visual. Dan mereka juga akan merilis album perdana mereka secara fisik dengan terbatas. Selain itu, showcase ini juga akan diramaikan oleh Danilla, Lucky (Lucas and Sons), Jonathan Palempung, Wanggi Hoed & Choir yang akan berkolaborasi dengan Mustache and Beard.

Nah, jadi buat yang pengen punya rilisan fisik dari album Manusiaku, Manusiamu, Manusia-Nya, langsung aja melipir ke Vanilla Kithcen & Wine. Acaranya gratis, kok. Saya jamin kalian nggak akan nyesel liat kesegaran di sana. Eh, nikmatin acaranya. Aslina.

                                                                        

Twitter: @Mustacheand

Comments are closed.