Press "Enter" to skip to content

Yuk, Cek Teaser Single Baru Ansaphone!

Walaupun jarang terdengar kabar ataupun beritanya, bukan berarti band-band yang ada di scene post-rock nggak produktif, lho! Terbukti Ansaphone, salah satu penggiat post-rock asal Kota Bandung ini rencananya akan merilis single kedua mereka, tapi rilisnya juga nggak sembarang rilis. Ada hal berbeda yang dikasih sama Ansaphone kali ini, apaan tuh? Single keduanya ini bakalan dirilis dalam format colour tape/cassette + download coupon + bonus exclusive music-video. Beuh, ada bonusnya juga ternyata, mantap kan?

Single kedua mereka yang berjudul Frame [maxi-single] ini diambil dari debut album mereka yang dirilis tahun 2013 lalu, yaitu Dancing In The Colours. Sebelum single kedua ini dirilis, mereka terlebih dahulu merilis single perdananya, Sirenical. Lagu Frame [maxi-single] sendiri rencananya bakalan dirilis sama records label asal Jakarta, yaitu Wasted Rockers Recordings.



Udah pada penasaran belum? Kalau saya sih, iya. Sambil nunggu rilis resminya, sok atuh sekarang mah mending pada rileks dulu, jangan tegang, terus streaming deh teaser yang udah mereka kasih. Yuk ah!

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=9ihMgJg6H9o&w=560&h=315]

Twitter: @ansaphoneband

Soundcloud: soundcloud.com/ansaphone