Press "Enter" to skip to content

Yuk, Cari Tau Siapa Aja yang Bakalan Main di #WTF16!

Hai warga kreatif! Seberapa sering, sih, kalian nonton acara festival musik gede gitu? Jujur, kalau saya mah jarang. Eu, baru sekali malahan. Hee~ Bukannya nggak mau, tapi nggak ada uangnya. Soalnya, biasanya harga tiketnya teh mahal. Hehe. Tapi, bukan berarti saya nggak update, lho. Saya yakin, kalian semua pada tahu WTF, kan? WTF atau We The Fest ini merupakan festival musim panas tahunan yang dibikin sama Ismaya Live, yang juga bikin DWP. Jadi yaa, bisa dibilang ini event saudaranya DWP.

Karena Ismaya Live yang bikin, udah nggak perlu diraguin lagi acaranya bakalan garing atau ngebosenin. Itu salah satu hal yang mustahil banget terjadi, apalagi di WTF ini, kita bakalan disuguhin sama penampil atawa musisi-musisi terbaik dari dalam dan luar negeri. Tahun 2016 ini adalah tahun ketiga diadakannya WTF ini, dan di tiap penyelenggaraannya selalu menyedot perhatian dari insan-insan haus hiburan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, #WTF16 ini acaranya bakalan diadain selama dua hari berturut-turut. Bau-baunya mah bakalan hatjep. Nah, pas Kamis (10/3) kemarin, Ismaya Live ngebocorin line-up phase 1 yang bakalan maen di #WTF16 nanti. Sok, pada pegangan dulu biar nggak kaget.

Musisi-musisi internasional yang akan tampil di #WTF16 adalah Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, dan Ta-Ku. Sedangkan musisi-musisi lokal yang akan tampil adalah Barasuara, Dried Cassava, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild. Masih banyak lagi artis-artis internasional dan lokal yang akan diumumkan di pengumuman fase line-up berikutnya. Ih, enak pisan.

Buat yang berminat datang, tiketnya bisa dibeli via online di www.wethefest.com, atau via offline di semua restoran Pizza e Birra (Jakarta & Bandung), The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, and Kitchenette Beachwalk (Bali).

Tuh, gimana nggak ngiler coba? Setelah liat line-up phase 1-nya ini, saya jadi rela da nabung dan berhemat. Demi bisa ngeliat berbagai kesegaran di sana. Eh, musisi-musisi yang ciamik maksudnya. Hehe. Yuk, nabung bareng buat nonton #WTF16. Berangkat juga boleh bareng, siapa tau bisa selalu barengan sampai ke depannya. Cia cia cia~

                                                     

Twitter: @IsmayaLive

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *