Press "Enter" to skip to content

Yuk, “Brunch” Sama Aku di “Baker Street”

Buat kalian yang doyan nonton serial Sherloc, sih, kayaknya nggak asing sama nama Baker Street. Cuma, kalau di mari, Baker Street yang dimaksud tuh beda. Kalau yang mau kita ungkap kebenarannya adalah sebuah tempat yang di mana kalian bisa nangkring dan menyantap homemade roti beserta pastry-pastry lainnya.

Kalian bisa nemuin si Baker Street ini di Jalan Cimandiri, tepatnya di belakang Gedung Sate. Interiornya homie banget, wangi-wangi roti anget teh enak siah ih. Tempatnya kebagi dua lantai, kalau spot yang enak menurutku di lantai atas. Sensasi balkon rumahan dengan pemandangan Gedung Sate dari belakang beserta pepohonan dan perkabelan, ditemenin sama Cheese Bun (Rp12 ribu) yang masih anget, Hot Latte (Rp26 ribu), atau Ice Mango Lychee (Rp24 ribu) sama Coklat Almond Tart (Rp35 ribu). Aduh, ni’matnya teh kena ke hati.

Harga yang dibanderol dimulai dari Rp12 ribu sampai Rp80 ribuan. Nggak cuma per-rotian aja, ada kok maceman pasta, buat brunch gitu. Untuk minumannya dibanderol dari harga Rp20 ribuan, dari yang mau teh atau kopi. Pas aja sama slogannya, “baked goods, brunch and coffee“.

Oh iya, Baker Street juga punya Baker Academy. Emang Agnezmo aja yang punya Nez Academy!? Iya, buat kalian yang ingin memanjakan pacar atau apa pun siapa pun dengan membuat roti atau per-pastry-an, gabung aja di mari, seru juga seeeh kayaknya.

Saran aja, nih, buat yang ingin nangring sejenak, mendingan dateng agak pagian. Selain suasananya masih agak seger, kalian juga nggak mesti harus nunggu. Ya karena mungkin kebilang baru dan tempatnya emang enak, si Baker Street ini selalu ramai. Yaudah, yuk, brunch sama aku di sini!

_____________________________________

Baker Street

Jalan Cimandiri No. 18, Bandung

Instagram : instagram.com/bakerstbakery

Foto : Ade Bambang Kurnia

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *