Press "Enter" to skip to content

“YAWP!”, Sebuah Album Kompilasi Punk Rock dari Geekmonger Records

Kata siapa rindu atau kangen itu nggak ada obatnya?! Kata siapaaaa?! Pasti warga kreatif pernah kan ngalamin perasaan yang kayak gini. Naon sih jadi ngabahas nu kieu?! Tenang, masih seputar musik Nusantara kok. Yakali jadi curhatan pribados mah. Hahaha. Selera musik seseorang mah udah jelas ya, nggak bisa digeneralisir, apalagi dipaksa buat suka sama jenis musik atau band tertentu.

Highlight terbaru dari musik Nusantara adalah mengenai rilisnya album kompilasi oleh Geekmonger Records yang diberi judul YAWP! Geekmonger A Compilation, yang berisikan band-band beraliran listrik. Sorry. Beraliran pop punk/punk rock. Hmm, ayem coba nebak, nih, beberapa warga kreatif pasti langsung inget ke arah musik-musik dari Blink-182 atau Endank Soekamti, kan, pas ngedenger genre itu? Ketebaaak. Sorry. Kompilasi ini diisi karya-karya dari The Morons (Bandung), Saturday Night Karaoke (Bandung), The Spikeweed (Jakarta), The Sneakers (Bali), dan terakhir ada Fatrace (Bekasi).

Album ini dirilis nggak lain dan nggak bukan karena banyaknya permintaan atau pertanyaan dari para penggemar mengenai keberadaan mereka yang katanya telah ‘menghilang’ dan ada juga yang nggak bisa move on dari rilisan-rilisan terdahulu. Padahal mah ada, lagi sans geuning. Hehehe. Nah, buat warga kreatif yang nyari obat rindu atau kangen, tah saya beri obatnya. Obatnya bisa didengerin atau dibeli di sini, bentuk fisiknya juga tersedia kok dalam bentuk mini CD. Ayo beli, keburu rindunya digebet sama orang. Eh, itu mah si Rindu.

                                                                                     

Twitter: @geekmongerrecs

Comments are closed.