Press "Enter" to skip to content

“Yang Patah Tumbuh, yang Hilang Berganti” yang Baru dari Banda Neira

Warga kreatif, mau tebak-tebakan, nih. Kalau saya bilang “Di Beranda”, kalian inget apa? Hah? Facebook? Bukan ih! Apa cik? Iya, Banda Neira! Ada yang tau kenapa saya ngomongin mereka? Masa we gatau mah. Mereka teh baru aja ngerilis album fisik Yang Patah Tumbuh, yang Hilang Berganti setelah 2 minggu albumnya dijual secara digital di bawah naungan Sorge Records. Hore, selamat!

Album ini isinya 15 lagu yang jumlahnya kurang lebih ada 120 menit. Gelo euy. Tapi emang nggak main-main, duo Rara & Ananda ini udah mempersiapkan album Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti selama hampir 3 tahun lamanya, dan di dalam album ini ternyata ada 2 CD, karena kalau cuma 1 nggak cukup buat 15 lagu penuh. Edan-edanan ini mah.

Banda Neira selalu menyuguhkan yang terbaik dan total buat para penikmatnya. Di CD pertama, Yang Patah Tumbuh terdapat 8 lagu dan 7 sisanya ada di CD kedua, Yang Hilang Berganti. Denger-denger sih, ya, album ini sedikit berbeda dari album perdana mereka, Berjalan Lebih Jauh (2013). Di album sebelumnya terasa simpel dengan vokal mendayu, gitar, sama manisnya glockenspiel, kali ini mereka banyak berkolaborasi sama musisi-musisi asik dengan tambahan segala unsur yang ada.

Kalau boleh saya bilang, di album pertama Banda Neira yang sesimpel itu aja udah syahdu, apalagi sekarang yang ditambah unsur musiknya, dan juga kolaborasi, belum lagi isi albumnya lebih banyak 5 lagu dari album perdananya. Excited nggak sih?!

Apakah isi album ini se-keren dan se-syahdu ekspektasi saya? Penasaran nggak? Penasaran atuh plis. Yaps, kalian bisa dapetin album baru mereka di toko-toko musik kesayangan kalian atau pemesanan langsung ke Sorge Records. Selamat menikmati yang ena’-ena’~

_______________________

Mail Order: sorgerecords@gmail.com

Twitter: @dibandaneira

Instagram: instagram.com/bandaneira_official