Press "Enter" to skip to content

Yah, Sedih Deh Kemping “Summer and Rain” Mesti Diundur

Rencana liburan akhir tahun terancam buyar neeeh. Niatnya bulan Desember ini mau kemping sambil dengerin live music di pinggiran Situ Cileunca. Penyebabnya adalah Yamasurih dengan berat hati terpaksa mengundur pelaksanaan gelaran Summer and Rain. Eh, apa, sih, Yamasurih? Tentunya kalian bertanya-tanya bukan. Yamasurih itu adalah sebuah brand lokal yang baru dirintis tahun ini oleh Yudi Triadi dan Rumi Siddharta. Berkreasi di bidang apparel, day wear accessories dan stationery, Yamasurih lagi hits, nih, di kalangan anak muda Bandung.

Buat yang belum tau Summer and Rain, nih, aku kasih tau. Acara ini tuh perpaduan antara musik di tengah alam, kemping manja dan kebersamaan yang hangat. Dan acara ini terinspirasi dari alam Indonesia yang lagi labil, sebentar panas sebentar hujan. Makanya festival ini cocok banget dengan iklim Indonesia, ditambah dengan budaya orang Indonesia sendiri yang ramah tamah. Ramah~

Inti dari acara ini, sih, menurut aku mah untuk membentuk nuansa kebersamaan yang hangat antara band-band bernuansa folk dengan penonton tanpa adanya kecanggungan. Cuaca di tengah alam pun pasti bikin kita menjadi lebih nyaman untuk berinteraksi dengan teman kita, atau sekadar cari gebetan, bahkan bisa juga menjadikan momen tersebut untuk jadian sama pdkt hehe. Makanya aku sedih, rencana buat nembak si doi terpaksa harus diatur ulang gegara pengunduran ini.

Summer and Rain awalnya akan diselenggarakan 20-21 Desember tahun ini, tapi karena ada kendala jadi diundur tahun depan, tepatnya tanggal 21-22 Maret 2015. Kalian nggak usah sedih dan bimbang, siapin aja performa maksimal atau ajakin lagi temen, gebetan, calon pacar, atau pacar kalian ke acaranya nanti. Untuk warga kreatif yang udah pada beli tiket Summer and Rain tetep mendapatkan hak untuk mengikuti festival pada bulan Maret nanti, kok. Ditambah ada special goods berupa limited edition scarf dari Yamasurih, lho! Seneng nggak?

Oh iya, special goods-nya bisa diambil pada saat gelaran Summer and Rain. Sebelum ke acara inti tahun depan, Jum’at (5/12) kemarin, Yamasurih menggelar pre-party Summer and Rain di Perky Pedro, yakni Funky Spin. Lengkapnya baca aja di sini. Wah, beneran nggak sabar, yah, menantikan puncak acaranya nanti. Siapin diri dulu ah!

 

Twitter : @yamasurih

Instagram : instagram.com/yamasurih

 

Foto : dok. Yamasurih

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *