Press "Enter" to skip to content

Wow, For Revenge Bubar?

Berita kurang mengenakkan datang dari band post-hardcore/emo asal Bandung, For Revenge (FR). Setelah tahun lalu mereka ditinggal sang bassist, Abie Nugraha, kali ini giliran vokalis Boniex Noer yang mengindikasikan adanya masalah di dalam FR. Weyyy, ada apaan neeeh?

Lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/5), Boniex bilang, “Jika lelah, kita menepi.. 2006-2015”, seakan tahun 2015 adalah akhir dari perjalanan musik mereka. Atau cuma buat dia aja? Apakah gelar Sarjana Ilmu Komunikasi yang baru aja diraihnya jadi salah satu alasan untuk hengkang? Ah, nggak tau ah, nggak mau suudzon.

Sementara itu, para followers Boniex mulai berspekulasi bahwa FR bubar. Seperti ditunjukkan oleh pemilik akun @ussop_usoland yang berkomentar, “Abi (saya, RED) mohon Kang sama personil For Revenge tolong dipertahanin jangan sampe bubar”. Huhuhu mengharukan gini brader.

Merespon kabar sedih tersebut, For Revenge melalui akun twitter, memberikan pernyataan. “Berat memang, namun mungkin ini yang terbaik..” tulis FR melalui tweet tersebut. Selama rentang waktu 2006-2015, mereka telah menghasilkan dua buah album, Fireworks (2011) dan Second Chance (2013).

Semoga kabar tersebut nggak bikin For Revenge bubar, dan cuma pengalihan isu aja tentang Ridwan Kamil yang menolak masuk Tim Transisi Kemenpora. Apa pun itu, semoga For Revenge Family (sebutan fans mereka, RED) masih bisa menyaksikan FR di gigs berkeringat lainnya. Karena seperti yang juga dikatakan oleh pemilik akun @ubeysoleh, “Band emo tidak boleh mati”.

 

Twitter : @FORREVENGE

Web : forrevenge.net

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *