Press "Enter" to skip to content

Menikmati Musik dan Pameran di “Witching Hours vol. 6”

Padat, seru, dan eargasm! Tiga kata buat acara Witching Hours vol.6 Rabu (8/10) kemarin di Vanilla Kitchen & wine. Acara yang dimulai jam 8 malem ini juga nggak cuma band performance aja kok, tapi ada sedikit pameran dari Conture Indonesia. Ya, hasil karya anak desain Itenas ini jadi pusat perhatian di tengah-tengah keramaian, salut!

Acara udah mulai dan dibuka oleh DJ Leboob, kemudian Oyster The Band bikin semua pengunjung merapat ke stage. Venue di Vanilla yang nggak terlalu luas menjadikan sesama pengunjung bisa saling berinteraksi, sambil menikmati suguhan musik tentunya. Oyster The Band hanya membawakan 4 lagu andalan. Kakak-kakak ganteng ini enerjik banget bawain lagunya, uh keren~

Oyster The Band
Oyster The Band, oy oy oy!

Selanjutnya giliran band post rock yang ditunggu-tunggu buat tampil, Under The Big Bright Yellow Sun, yipii! Vanilla mulai padat pakai banget dan musik instrumen dari UTBBYS mulai merasuki alam sadar, kemudian hanyut dalam suasana berasa lagi dihipnotis. Penampilan yang sedikit berbeda yaitu saat UTBBYS cover lagu punya Polyester Embassy yang sudah lama diidamkan sang gitaris, dan hasilnya amazing! Perpaduan aliran musik yang aduhai.

Lagu terakhir yang dibawakan UTBBYS adalah single terbaru mereka, apa coba? Ya, Ironic, uhh kali ini Kang Yadi, sang gitaris, bener-bener nampol mainnya sampai ada gerakan tambahan hehe, dan fix ini keren. Kebayang gimana hasrat orang-orang yang butuh hiburan karena sudah lelah beraktivitas seharian, dan UTBBYS berhasil memuaskan mereka.

enaks!
UTBBYS, enaks!

The last one yang ditunggu-tunggu, yaitu Dialog Dini Hari, band folk blues ballad, tampil sebagai penutup acara dari Witching Hours vol. 6. Makin malam makin seru, Om Dadang penuh cinta banget kemarin malem, Bandung jadi hangat. Penutup yang manis untuk acara yang seru pula. Ditambah pameran menarik yang manjain visual banget. Mesti banget ini mah nungguin gelaran Witching Hours selanjutnya!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *