Press "Enter" to skip to content

“When We Were Young” Menjadi Kado dari Mocca untuk Kamu

Di antara semua ulang tahun, yang paling spesial yang keberapa cik? Uhuy! Spontan. Ada yang jawab ke-17? Bener banget! Yang ke-17 tuh emang spesial, makanya banyak banget yang ngerayain sweet seventeen-an pas SMA, ya, nggak? Nggak ya? Kasian deh, itu mah kamunya aja yang nggak diundang.

Nah, di sweet seventeen kali ini yang ulang tahun bukan ciki-ciki kecengan kamu, tapi salah satu band yang pernah ngewarnain hari-hari SMA kamu. Yuhu, Mocca! Di tahun 2016 ini, Mocca merayakan ulang tahunnya yang ke-17 dan selayaknya anak remaja, Mocca juga menghadirkan selebrasi dengan merilis single teranyarnya yang berjudul When We Were Young.

Eits, kurang spesial kalau cuma rilis doang. Di single kali ini, Mocca berkolaborasi dengan pentolan band metal, Vicky Mono dari Burgerkill. Bukaaaaan! Teh Arina nggak bakalan nge-scream, kok, hehe. Tapi, mas Vicky bakalan mengejutkan pendengar dengan suaranya yang swaaaayy~

Lewat lagu yang terinspirasi dari kisah cinta di film Up! ini, Mocca bercerita tentang naik-turunnya perjalanan bermusik mereka di ranah independent, mengingat 17 tahun itu bukan waktu yang sebentar. Selain itu, lagu When We Were Young juga merupakan “hadiah” ulang tahun pernikahan keyboardist Mocca, Agung Nugraha, yang selalu setia bersama Mocca dari awal sampai hari ini. Ah, bisa aja, nih, Mocca kalau bikin lagu romantic non-picisan.

Nah, buat yang kepo pengen ngedengerin lagunya, bisa didapatkan dalam format fisik (flexi disc) melalui website Mocca. Yes, terus berkarya ya, Mocca! Bikin lagu cinta yang nggak menye-menye lagi ya, diantos!


Website: mymocca.com

Twitter: @moccaofficial

Instagram: instagram.com/moccaofficial

 

Foto: dok. Mocca

Comments are closed.