Press "Enter" to skip to content

Video Musik “When Love Awaits”, Kado Manis dari HMGNC buat Kamu-Kamu

Penghujung tahun 2019 lalu, pendengar musik lokal dibikin seneng berkat kembali produktifnya trio electro-pop asal Bandung, HMGNC. Sebuah single bertajuk When Love Awaits resmi dirilis. Selepas album kelima di tahun 2017, praktis single tersebut menjadi berita segar akan hadirnya karya-karya teranyar, yang tentu saja harapan kita adalah sebuah album keenam. Sebuah karya yang dilalui dengan proses intensif dalam mencari yang terbaik.

Tiga bulan selepasnya, HMGNC mengabarkan bahwa mereka menuangkan pemaknaan lagu tersebut ke dalam bentuk audiovisual. Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2020, When Love Awaits dibuatkan video musiknya, bekerja sama dengan POT Branding House dan Seeds Motion. Kolaborasi cakep dengan hasil yang manis. Hati-hati diabetes.

Lagu yang menjadi sebentuk kedewasaan Dina Dellyana, Grahadea Kusuf, and Amandia Syachridar dalam bermusik dengan serangkaian eksplorasinya ini bercerita tentang pasangan yang dipisahkan oleh tujuan hidup yang berbeda. Mereka percaya suatu hari nanti bisa bersama lagi setelah masing-masing dari mereka menyelesaikan tujuan dan impiannya untuk hari esok yang lebih baik.

Mari kita nikmati sajian manis teranyar dari HMGNC. Nggak mesti coklat kan buat rayain hari valentine?

Twitter: @Homogenicworld

Instagram: instagram.com/hmgnc

Website: hmgnc.net