Press "Enter" to skip to content

Westjamnation Akan Tampil di We The Fest 16

Tau nggak di hari Sabtu (13/8) ada apa? Ada apa tuh kira-kira? Ada orang yang lagi pacaran di jembatan yang kelap-kelip berwarna gitu. Dih! Bukan itu maksudnya, tapi di hari Sabtu itu bakalan digelar We The Fest. By the way, warga kreatif udah pada tau kan apa itu We The Fest? Kalau yang belum, We The Fest adalah festival tahunan ISMAYA LIVE yang pada tahun ini mengundang banyak band-band lokal dan internasional, lho. Ada beberapa musisi internasional, sih, yang bikin saya kesemsem pengen nonton, kayak Ta-Ku (takis, sorry), Breakbot dan The Temper Trap. Heee.

Pada gelaran yang kali ini, WTF membuat terobosan yang baru, yaitu memberi kesempatan kepada band-band independen untuk unjuk gigi bersama band-band ternama yang sudah dipastikan berdendang di panggung WTF16. Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi ISMAYA LIVE terhadap musisi tanah air yang nggak pernah berhenti berkembang di tengah kejengahan terhadap kasus sianida yang nggak selesai-selesai. Maaf, jadi ngawur.

Balik lagi, jadi yang beruntung dapat kesempatan manggung di WTF16 itu adalah Westjamnation! Band duo folkpop asal dari Jatinangor, Sumedang yang kini berdomisili di Jakarta ini mendapat kesempatan untuk tampil di This Stage is B.A.N.A.N.A.S pada Minggu (14/8) mendatang. Buat yang belum tau, Westjamnation ini udah punya EP, bertajuk Self Titled. Beruntungnya lagi, Westjamnation berkesempatan untuk bekerja sama dengan Eko Sulistyo, peraih peramu rekam terbaik 2012 dan 2014 versi Anugerah Musik Indonesia dalam pembuatan mini albumnya tersebut. Nggak salah kalau menurut saya mereka bisa main di WTF. Ngomong-ngomong, warga kreatif ada yang datang ke sana nggak? Kalau ada, hayu bareng aqyu. Entar kalau di sana kabarin aja ya… See you there guys!

                                                                       

Twitter: @WestJamnation

Instagram: instagram.com/westjamnation

 

Comments are closed.