Press "Enter" to skip to content

“Water in the Flowing River”, Salam Perkenalan dari Secret Meadow

Seperti air bersih yang mengalir di kanal-kanal perkampungan kumuh, pasti membawa rasa gembira buat mereka-mereka yang dibutuhkan. Naon sih. Sok kitu nulisna. Tapi, ya, semakin banyaknya band-band yang mengisi dunia permusikan Indonesia, ada satu lagi, nih, yang hadir untuk menambah referensi buat wishlist di pensi-pensi. Mereka adalah Secret Meadow.

Band asal Jakarta yang baru dibentuk di awal tahun 2016 ini berisikan Ricardo Taufano (gitar/vokal), Jaro Petang (gitar/synth), Arief R. Wijaya (bass), dan Mulyana A. Viqry (drum) dan baru aja merilis single perdananya yang diberi judul Water in the Flowing River di hari Minggu (19/9). Panjang bener judul lagunya. Ehe.

Water in the Flowing River ini merupakan sebuah interpretasi mengenai konsep waktu, yang terus berjalan dari awal mula semesta tercipta dan nantinya akan hancur dengan sendirinya. Single perdana dari Secret Meadow ini enak banget buat didenger sambil coffee break pas lagi duduk di balkon, dengan beat yang mengalun enak dan permainan gitar yang interaktif. Buat yang suka sama musik twee pop atau swedish pop, saya jamin seneng sama musik mereka. Tapi jangan percaya saya, karena nantinya dosa. Langsung unduh aja. Gratis, lho.

                                                                                                      

Instagram: instagram.com/secretmeadow_

Soundcloud: soundcloud.com/secretmeadow

Comments are closed.