Press "Enter" to skip to content

“Warpaint: A Heads Up Tour 2017”, Penantian Lama yang Akhirnya Datang Juga

Apa yang paling sakit ketimbang cingir titajong? Buat aku, sih, di-PHP-in adalah rasa kedua paling sakit. Sama banget ketika tujuh tahun lalu tau kalau band indie rock, Warpaint, gagal dateng ke Indonesia. Tapi, ya, berkat rajin shalat istighosah, akhirnya Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa berhasil dibawa ke Jakarta lewat salah satu promotor asal Bandung, Wire It Up!. Alhamdulillah ya.

Setelah mengeluarkan album ke-3 di 2016 lalu, Warpaint langsung nge-gas mengawali tur mereka keliling Amerika. Nah, kita patut bersenang hati, nih, soalnya Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disinggahi kuartet perempuan warbyasa ini. Tour Warpaint di Indonesia juga menjadi hajatan pembuka sebelum mereka melakukan tour di Australia dan Jepang.

Memadukan art rock, dream pop, dan psychedelic rock di album Heads Up, membuat lantunan lagu mereka menjadi lebih up-beat, menyenangkan, dan bikin pengen joget. Eits, pastinya bakalan super asyik tuh! Meskipun Warpaint terkenal dengan live set mereka yang ketat dan minim interaksi, namun penampilan mereka selalu ditunggu-tunggu.

Di edisi Jakarta kali ini, Warpaint menjanjikan sebuah penampilan yang super ciamik, yang akan menyenangkan para fans, baik yang anyar maupun yang sudah mengikuti mereka sejak 2008. Dibuka oleh 3 band lokal Indonesia, Kimokal, Trou, dan Diocreatura yang senada dengan dentuman Warpaint, pastinya akan membuat konser perdana mereka lebih meriah. Tah, makanya, kalian yang belum beli tiketnya, buruan ih! Orang Singapura dan Filipina aja sampai bela-belain ke Jakarta, masa kamu yang di Antapani nggak mau?

______________________________________________

Kamu bisa amankan tiketnya dengan memesannya di:

Website: wireitupid.com | tiketgue.com

Instagram: instagram.com/wireitup.id

Email: info@wireitupid.com

Comments are closed.