Press "Enter" to skip to content

“Warfare”, Nyanyian Perang ala Playfvl Cab

Beberapa waktu yang lalu, sih, saya sempet bertanya-tanya ke diri saya sendiri. Ciegitu, iya beneran! Bingung, pada ke mana, ya, band-band yang mengusung genre alternative rock? Sempat kepikiran bahwa, ah, mungkin mereka belum berani keluar atau pasar di scene indie lokal lagi nggak bagus. Eh tapi, ya, saya salah dan dapet nol besar. Huhu malu.

Nah, di hari Kamis (17/9) kayaknya, sih, bisa jadi hari kebangkitan salah satu band alternative rock asal Bandung, yaitu Playfvl Cab, semenjak salah satu personilnya keluar. Hehe. Playfvl Cab sekarang beranggotakan Wendo Ramadony (vokal), Arief Ismail (gitar), Krisna Rinaldi (gitar), dan Raden Eres Kresna (drum). Band yang udah ada sejak 2 tahun lalu ini, ngasih something special, lho. Unch banget, neh!

Something special-nya itu, bahwa si Playfvl Cab akhirnya ngerilis single anyar yang berjudul Warfare lewat akun Youtube mereka. Single tersebut diambil dari EP perdana mereka, yaitu Hide and Seek yang bakal dirilis oleh PFC Records di tahun 2015. Ntap sodaraku!

Warfare mungkin bakal jadi track pamungkas di mini album Hide and Seek. Lagu dengan durasi 2 menit lebih ini, dikemas secara maksimal. Mulai dari vokal Wendo yang smooth namun agak berat hingga riff dan hook gitar yang catchy dengan sedikit sentuhan grunge. Enak.

Kalau kamu suka dengan myuziek dari abang-abang Foo Fighters atau Lower Than Atlantis, nah, pas banget. Kamu harus dengerin. Kenapa? Soalnya bikin ketagihan, kayak kamu minta uang jajan ke orang tua. Penasaran kan? Langsung cek aja di bawah ini, ya.

Comments are closed.