Press "Enter" to skip to content

Walaupun Foody, Tetap Healthy di “College’s Feast” Tropicana Slim

Warga kreatif yang suka makan, kemarin ke acara College’s Feast nggak? Itu tuh, acaranya Tropicana Slim bareng BEM FE Unpad. Kalau nggak dateng, kayaknya kamu harus nyesel deh. Karena acara yang dilaksanakan Jumat (29/5) di Lapang Parkir FH Unpad ini dapat mengubah persepsi kita tentang makanan sehat yang biasanya nggak enak.

Di College’s Feast ini kita bisa makan-makan, tapi tetep sehat karena eh karena berjudi itu haraaaam, eh maaf salah fokus. Semua gula yang biasa dipake buat makanan atau minuman diganti pake Tropicana Slim, jadi nggak takut kelebihan gula deh, gitu. Ada lima food truck di acara ini, diantaranya Poyo Chicken, Breadpit Corner, Wild Wings, Tito Truck, dan Dim Sum Soe. Selain food truck, ada juga beberapa stand yang menjajakan makanan dan minuman healthy-nya yang berkolaborasi dengan Tropicana Slim, seperti Addictea yang hadir ngenalin farian rasa baru, Chia-yo, Lemon Tree, dan Stereo Dessert. Nggak cuma makanan dan minuman aja nih, ada juga booth Tropicana Slim dan Heavenly Blush, dimana kalau kamu beli paketnya bisa konsultasi tentang diet dan gula darah, wih untung nih!

Stand Chia-Yo, yang ijo ijoo~
Stand Chia-Yo, yang ijo ijoo~

Acara ini bertujuan agar anak muda lebih memperhatikan lifestyle-nya, sehingga tetap sehat hingga tua nanti. Supaya pesan tersebut tersampaikan dengan baik makanya diadakan acara ini, soalnya mahasiswa jaman sekarang udah males-males ya, ikut seminar termasuk aku, hihi. Pas aku kesana, kebetulan hujan sedang melanda Dipatiukur, jadi acara sempat terhenti sekitar 30 menit, gapapa ya, sambil merenung di bawah rintikan hujan, teu.

Selesai hujan, acaranya mulai lagi nih, karena aku lagi laper yang disebabkan oleh hujan, jadi aku sempet jajan Dim Sum Soe (15 ribu) dan Poyo Chicken (25 ribu). Selain makan berat, aku juga icip-icip Addictea dengan tiga farian rasa barunya, ada lemon, strawberry sama (lupa, hehe) tapi yang aku paling suka rasa lemon, syeger! Aku juga icip-icip produk baru dari Heavenly Blush, enyak. Tadinya sempet mau ikutan cek gula darah sama konsultasi tapi perhatian aku keburu teralihkan sama mbak-mbak cantik Papallona Yoga Swing, itu tuh, yang zumba gitu. Mereka unjuk gigi (giginya gak ditunjuk kok), nih, di tengah pengunjung yang lagi jajan-jajan. Papallona juga buka booth, buat yang daftar kelas pas kemarin, ada diskon 10% warga kreatif, mau ikutan zumba? Sok atuh.

Walaupun sehabis hujan, tetap menghibur yang datang.
Walaupun sehabis hujan, tetap menghibur yang datang.

Enggak cuma itu aja, acara ini juga dimeriahkan oleh Mustache And Beard, Akarsana & Suara dan Aircraft. Terakhir nih, ada live cooking dari anak Agritektur yang berkolaborasi dengan mahasiswa Enhai (STPB, RED), ntap! Jadi, kalau udah pesen makanan bisa sempet lupa makan gara-gara liat yang perfom di stage, ahey! Aku juga sempet ketemu, nih, sama Reza alias sang ketua penyelenggara, dia berharap dengan diadakannya acara ini pengunjung maupun yang dateng atau yang lihat-lihat di sosial media, jadi lebih care terhadap kesehatan, khusunya terhadap makanan agar kalori tetap terjaga dan terhindar dari penyakit diabetes. AAMIIN.

Wah, keren banget ya acaranya, tuh warga kreatif lebih care sama kesehatannya biar dimasa depan kelak kita masih bisa ketemu, azek!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *