Press "Enter" to skip to content

“Wajah Baru” Sevendays Jeans

Bicara tentang produk jeans yang satu ini, nggak usah diragukan lagi kualitasnya, bro. Mulai dari bahan sampai bagian-bagian detil seperti zipper dan benang, Sevendays menggunakan material berkualitas tinggi. Brand yang berdiri tahun 2010 ini menawarkan produk celana buat kamu yang menggemari extreme sport dan music.

Tapi, itu dulu. Setelah pemikiran yang matang di awal tahun, Sevendays menyuguhkan sebuah konsep baru yang fresh. Mereka mengubah market-nya dengan menyasar pekerja muda yang tetap memperhatikan daily outfitnya. “Completing,” kata Sevendays lewat tagline barunya.

Ahay, celana berbahan jeans, chino dan kanvas, enjoy banget nih dipakai kala kita sedang bekerja. Tetap stylish, dan nyaman walau kita punya kesibukan super padat. “Intinya, kami bikin produk  yang emang untuk melengkapi setiap aktivitas. Mulai dari ruang kerja (office) sampai ke workshop atau kerja kasar, carpenter misalnya. Secara implisit kami mau mengedukasi anak muda untuk lebih menghargai proses, ” Jelas Yusuf, si mpunya brand.

Ya, inilah wajah baru dari Sevendays. Dan bukan cuma buat cowok aja, Sevendays juga bakalan merilis produk-produk cewek, gokil! Penasaran dengan produk barunya? Ikutin terus artikel fashion di kanal ini, karena kami bakal membahas tuntas semua produk baru dari Sevendays yang bakal dirilis selama beberapa bulan ke depan.

www.sevendaysjeans.com

@sevendaysjeans

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *