Press "Enter" to skip to content

Vision Eyes Kembali dengan Single Baru “Titik Nafas”!

Setelah satu tahun lamanya vakum, Vision Eyes selaku unit metalcore/hardcore asal Jakarta kembali ke peredaran. Ditandai dengan rilisnya single mereka yang baru, berjudul Titik Nafas. Alasan keluarnya single ini juga sebagai perkenalan terhadap album ke-5 mereka yaitu, Paradigma Liberasi yang bakal selesai prosesnya pada Januari 2015 nanti. Segan!

Lagunya sendiri memiliki pesan moral untuk terus tegak berdiri demi memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan impian di tengah-tengah banyaknya aturan yang mengikat serta sikap pesimis yang terlontar dari luar. Karena pada dasarnya, bermimpi menjadi hak dasar seorang manusia yang bebas untuk mewujudkan cita-citanya. Emosional sekali pesannya, kena di hati.

Dikemas secara simpel dengan memadukan elemen hardcore yang bakal dicampur sama elemen heavy metal ini menjadi daya tarik lagunya sendiri. Albumnya sendiri bakal dirilis oleh Demajors. Berbeda dengan keempat album sebelumnya yang berlirik full bahasa Inggris, di album ke-5 ini mereka bakal menggunakan bahasa Indonesia di dalam lirik-liriknya. Yang udah penasaran gimana lagu baru dari mereka, bisa langsung download secara gratis di website Rolling Stone atau di profile Reverbnation mereka. Enak! Buruan diunduh ih!

Facebook: Vision Eyes

Reverbnation: Vision Eyes

Twitter: @visioneyes

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *