Press "Enter" to skip to content

Video: Yura – Berawal dari Tatap

Ada cerita dibalik perilisan video klip single ketiga Yura, Berawal dari Tatap. Video klip kali ini Yura dibantu oleh Marisca Surahman sebagai sang videographer yang lebih akrab dipanggil Cika. “Pertama kali yang tersebesit setelah dengerin lagi Berawal Dari Tatap ini adalah mata” kata Cika yang suka banget sama lagu ini. Sebenernya dari single pertama juga Cika emang udah pengen garap videoklipnya Yura, tapi baru sekarang aja jodohnya ketemu sama single yang ketiga.

Dalam proses pembuatan video klip yang bikin baper ini, ternyata yang bikin storyboard-nya di London! Jadi mengharuskan komunikasi lewat skype. Kebetulan aja sih, katanya partner Cika, Audy Erel lagi di London, karena susah lagi nyari partner yang klop.  Pas syuting nih yaa…… katanya Yura nangis beneran! Hwaaa kayaknya Yura emang menghayati cerita dibalik lagu yang dia bikin 8 tahun lalu itu.

Lewat lagu ini Yura pengen nyampein perasaan yang mewakili perasaan semua orang yang pernah ngerasain, rasanya berawal dari tatap terus jatuh ke hati. Lah, langsung aja nih tonton!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *