Press "Enter" to skip to content

Untuk Fans, Alone At Last Gelar “SAC Jabar Camping Ground 2014”

Alone at Last (AAL) punya cara unik untuk mengakrabkan dirinya dengan fans. Pelantun Amarah, Senyum, dan Airmata  ini Stand Alone Crew (fanbase AAL, RED) untuk berkemah bareng lewat ‘Stand Alone Crew Jawa Barat Camping Ground 2014’. Aih, seru!

“Kalau gathering, tuh, kesannya lebih terbatas. Kami ingin meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka. Sebenarnya ini inisiatif dari anak-anak SAC, dan ternyata yang mau ikut cukup banyak dari luar kota,” kata Ubey saat ditemui di acara Tribute To Tony Sly, Potluck Kitchen, Bandung, Jumat (28/3).

‘Stand Alone Crew Jabar Camping Ground 2014’ bakal digelar 5-6 April mendatang di Bumi Perkemahan Cikole Lembang. Kabarnya, nggak cuma Athink (drum), Ubey (bass), dan Owie (gitar), personel-personel terdahulu AAL juga bakal ikut hadir di perkemahan itu.

“Kami masih jaga hubungan baik dengan personel-personel AAL yang udah nggak tergabung. Ya, silaturahmi harus tetap dijaga. Buat kami, Alone at Last adalah keluarga yang pintunya selalu terbuka,” tambah Ubey bijak.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *