Press "Enter" to skip to content

Unit Death Metal Asal Bali, “Trojan” Rilis Album Kedua

Gerombolan deathmetal sadis asal Pulau Dewata, Trojan, dikabarkan akan segera merilis album kedua mereka yang bertajuk “Archaic Dimension”. Rencananya, album yang akan ditelurkan melalui Sepsis Record ini, akan mulai disebarkan pada tanggal 18, April 2015 besok, atau bertepatan dengan helatan Records Store Day.

H-1! Our new album “archaic dimension” check our new video trailer @SEPSISrecs,” tulis Trojan dalam akun Twitter resminya, Jumat (17/5).

Sebelumnya, kuartet ganas yang dihuni oleh Reo (Gitar), Michael (Gitar), Guz (Drum), dan Botax (Vokal) ini sukses memekakan telinga para headbanger tanah air dengan meluncurkan album perdana mereka bertajuk Metamorphosis As The Phenomenon yang dirilis melalui Rottrevore Records pada 2010 silam.

Mendekati hari perilisan dari album “Archaic Dimension”. Trojan dengan sangat berbaik hati memberikan sedikit bocoran materi lagu dari album yang rencananya akan diisi oleh 10 nomor brutal ini. Yap, karena pada hari Kamis (16/5) kemarin, Trojan resmi memperdengarkan sebuah single berjudul Ritual Deception As A Prophet II melalui laman soundcoud Sepsis Records.

Nah, penasaran sama materi baru dari Trojan? Langsung saja, hantam speaker kalian dengan sajian anyar dari band cadas asal Bali ini.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *