Press "Enter" to skip to content

Ujung Titik Rilis Video Live Session “Pahlawanku”

Masih hangat-hangatnya dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta yang ke 71 tahun, masih hangat juga kado dari panitia tujuh belasan hasil lomba panjat pinang. Yoi. Habis dipanjat tapi nggak dipinang. Huhuhu. Hampura. Yak, tapi masih ada kaitannya dengan musik, nih. Warga kreatif tau nggak band Ujung Titik? Kalau nggak tau norak, nih, tapi noraknya nggak Jones kan? Nora… itu mang. Maap. Ujung Titik, band asal Kota Malang ini baru saja merilis video live session dengan dengan tembang yang berjudul Pahlawanku.

Nomor ini adalah salah satu single dari album debut mereka, yaitu Tekstular, yang rencananya, sih, deket-deket ini bakal dirilis. Akrab banget, nih, kayaknya, pasta! Video live session ini dirilis dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus kemarin.

Bukan itu aja, rilisan ini juga dijadikan ajang warming up atau pemanasan gitu sebelum benar-benar me-launching album mereka. Sang vokalis yang juga menulis lirik lagu Pahlawanku, Riqar Manaba, mengatakan, bahwa lagu ini terinspirasi dari Presiden pertama Indonesia, Bung Karno. Mantap mang! Semoga sukses dengan launching albumnya, ya, Riqar dan Aden. Terus berkarya!!! Biar warga kreatif nggak penasaran, tonton aja dulu.

                                                                                 

Twitter: @ujungtitik

Soundcloud: soundcloud.com/ujung-titik

Instagram: instagram.com/ujungtitik

Comments are closed.