Press "Enter" to skip to content

Udah Kenal Sama KAITZR?

Kamu kenal sama Kaisar Nero? Doi punya temen juga, lho, di Indonesia, namanya Kaitzr. Mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan nama Kaitzr ini. Ya, karena Kaitzr memang band yang baru berdiri di tahun 2013. Adalah Bob Edrian Triadi (vokal,gitar), Rajin Sihombing (vokal,gitar), Paulus Sidabalok (bass), dan Heri Mulyana (drum) yang berdiri di belakang musik Kaitzr yang begitu aduhai.  Keliatan banget, sih, penamaan band ini pasti berawal dari kata ‘kaisar’. Walaupun bisa dibilang sebagai band yang baru berdiri, tapi Kaitzr udah punya sebuah mini album, lho!

EP berjudul Myth and Deceit dirilis dalam bentuk digital oleh Orange Cliff Records dan berisikan dua lagu yang bisa kalian download dengan cuma-cuma alias grateis disini. Eits, jangan kaget kalau kalian liat tulisan ‘Buy’. Tenang, kalian bisa isi berapa pun, kok. Nol rupiah pun bisa. Baik banget ih, seneng. “Rekaman sekitar bulan Oktober lah. Pokoknya jarak dari terbentuknya band sampai akhirnya rekaman nggak begitu jauh, sih. Cuma, ya, sejauh ini baru satu, sih, yang dirilis sama Orangecliff kemarin,” kata Bob, yang memiliki kumis tebel. Dua lagu tersebut berjudul The Riverman (Prologue) dan The Damned (Epilogue). Track panjang, sekitar 15 menit tiap lagunya!

Menurut mereka, sampai saat ini Kaitzr belum pernah manggung. Edins atuh, nggak manggung aja bisa berkarya. Karena katanya, Kaitzr belum punya manajer. Mau ngelamar jadi manajer mereka? Yang aku suka dari Kaitzr ini adalah totalitas dan loyalitas mereka dalam bermusik. Tanpa memikirkan eksistensi atau pendapatan, mereka berani bermusik dengan total dengan tujuan memuaskan dahaga akan musik dengan nggak tanggung-tanggung. Sukses yap, Kaisar!

 

Twitter : @KAITZR

Soundcloud : soundcloud.com/KAITZR

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *