Press "Enter" to skip to content

Troü Resmi Rilis Single Perdananya!

Warga kreatif, kalian masih pada inget sama band A.F.F.E.N? Ituloh band yang punya ciri khas kalau manggung suka pakai topi Indian gitu. Terus mereka juga pernah ngerilis sebuah EP berjudul The Sun of Pandora pada tahun 2012. Udah inget, kan? Nah, buat yang ngikutin perjalanan mereka pastinya tau kalau band tersebut sempat mengalami suatu konflik dan pada akhirnya mengubah nama mereka menjadi Troü.

Troü sendiri terdiri dari beberapa personil terdahulu A.F.F.E.N, yaitu Hariz Lasa (vokal/gitar), Elmo Rinaldy (gitar), M. Ifsan (bass), dan Hari Prakoso (drum). Dan setelah satu tahun menggunakan nama Troü, akhirnya mereka secara resmi merilis single perdananya. Asik. Single bertitel Berhenti tersebut dirilis pada Sabtu (11/4).

Walaupun masih terdengar beberapa cengkok khas A.F.F.E.N, tapi menurut mereka Troü adalah hasil dari kreativitas dan ekspresi mereka dalam bentuk yang lebih lepas. Lho, kok saya tau gimana lagunya? Iya, saya udah mampir ke Soundcloud mereka soalnya. Hehe. Dengan format yang lebih sederhana, musik Troü terdengar lebih universal jika dibandingkan musik mereka yang dahulu.

Berhenti menceritakan tentang masalah yang datang silih berganti yang menuntut usaha kita sebagai manusia untuk memecahkannya agar terus belajar dan berkembang. Beurat, lur. Lewat single-nya ini, Troü bilang kalau berhenti bukan berarti menyerah kemudian lari sembunyi dari apa yang dihadapi. Melainkan mengajak kita sejenak menepi untuk menghibur diri atau merenung. Inspiratif sekali.

Dibantu Adhit Android dalam proses recording, mixing dan mastering Berhenti, single perdana Troü ini selesai dalam waktu dua bulan. Melalui lagu yang nggak terlalu njelimet, mereka berharap musiknya kali ini lebih mudah dimengerti oleh pendengarnya. Pasti udah pada penasaran sama lagunya? Langsung aja mampir ke Soundcloud mereka buat unduh gratis. Dan kalau mau tanya-tanya lebih lanjut, coba add Line official account mereka di “@trou”. Cakep.

 ______________________________________

Twitter:  @Trou_Official

Soundcloud : soundcloud.com/trou-2

One Comment

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.