Press "Enter" to skip to content

Trendy Reject Rilis Single “Oi! Rock N’ Punk” Dalam Format Video

Beragam dinamika dan problematika seperti pergantian personel dan hal lainnya telah menghiasi perjalanan Trendy Reject dalam eksistensinya sebagai band, sejak terbentuk pada pertengahan 2007 silam. Sebuah proses yang nggak instan mematangkan grup punk rock yang berdomisili di Palembang, Sumatera selatan tersebut. Merilis album debutnya yang berjudul Punk Thropus Rockerous pada tahun 2013, melalui label rekaman mandiri, Movement Records, yang bermarkas di Jakarta. Sebuah kerja keras yang menempa dan menempatkan mereka sebagai grup punk rock yang tak lagi bisa dipandang sebelah mata.

Dan di tahun 2015 ini, Trendy Reject kembali dengan persembahan baru berupa single Oi! Rock N’ Punk yang dirilis dalam format video musik. Yang mana formatnya dipilih agar konsep visual dari subkultur punk, skinhead, dan rocker yang menjadi way of life dari personel Trendy Reject diangkat sebagai tema dari lagu ini dan dapat ditangkap dengan jelas oleh masyarakat musik tanah air.

Proyek video musik ini sendiri dikerjakan secara gotong royong oleh teman-teman di Palembang. Dan kembali disutradarai oleh Jimmy Budiman A.K.A Jim Rock yang juga pernah menyutradarai video musik Trendy Reject Rockerous And Fuckin’ Reject. Sekedar catatan Jim Rock yang sempat berdomisili di Palembang adalah fotografer petualang alumnus Institut Kesenian Jakarta yang juga menyutradarai video musik dari Discoshit dan ((AUMAN)).

Untuk proses produksi rekaman single Oi! Rock N’ Punk dikerjakan oleh Sonic Soulmate Works dengan Farid Amriansyah A.K.A Riann Pelor sebagai produser, yang juga adalah produser dari album debut Trendy Reject. Lagu Oi! Rock N’ Punk sendiri berusaha melebur hard rock dengan subgenre dari punk rock, yaitu Oi! menjadi ramuan energik yang anthemic. Sebuah usaha untuk menangkap dan merekam preferensi Trendy Reject akan punk rock dan hard rock yang menjadi formulasi kreasi mereka dan tema dari single yang menunjukkan cara hidup pilihan mereka.

Nah, mari kita simak bersama video musik dari Trendy Reject yang diambil dari single berjudul Oi! Rock N’ Punk

                                                                                       

Twitter: @TrendyReject

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *