Press "Enter" to skip to content

Tragedi Rilis Video Klip Terkeren Abad Ini: “Fuck With Your Statement”

Nggak lama berselang setelah merilis single Fuck With Your Statement yang diambil dari album berjudul II (dua Romawi), unit hardcore asal Bandung, Tragedi langsung merilis video klipnya, ih geber! Gahar namun penuh kesantunan, video klip berisi footage ini menampilkan proses rekaman Zanoe Cs di album ke-2nya itu.

“Demi apapun juga kami nggak niat bikin video clip dalam waktu dekat ini. Soalnya masih konsen ke rilisan album dulu,” kata Zanoe,sang gitaris. “Tiba-tiba ada kebutuhan promo untuk salah satu event yang bakal digelar bulan depan (Desember) dalam bentuk video untuk disiarkan di salahsatu tv lokal. Ya, udah, deh, sekalian,” lanjutnya.

Yoi, video klip yang pengerjaannya kayak cerita Sangkuriang, ditambah lagi kualitas dan stok materi seadanya ini kabarnya sempat bikin stres sang editor. Tapi, kalau diliat hasilnya, sih, video klip hitam putih ini layak kamu tonton.  “Ya, kali, editor ngedit video klip cuma semalem dan kebanyakan footage isinya bercandaan. Alhasil,ya,gitu deh, jadi video klip terkeren abad ini, hahaha,” pungkas Ami sang drummer pede.

Sedikit cerita, Fuck With Your Statement, adalah single pertama yang diperdengarkan untuk memperkenalkan album baru yang bakal dirilis dalam waktu dekat.  “Lagu ini emang dibuat waktu vokalisnya masih Cai. Malah kalau ada yang pernah atau suka nonton kami live on stage, lagu ini sering banget dibawain. Karena emang lagunya menurut saya catchy, sah-sah aja buat dijadiin single. Apalagi direkam dengan touch yang sedikit beda, bikin lagu ini nggak kalah catchy dibanding versi live,” kata Zanoe waktu itu.

Yuk, ah, langsung aja tonton video klip terkeren abad ini, heu..

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *