Press "Enter" to skip to content

Tragedi Pamerkan Single dari Album Baru!

Wuih! Band-band cadas Kota Bandung lagi pada rajin bikin rilisan, nih! Setelah Taring, kali ini unit hardcore punk, Tragedi, yang bakalan rilis album anyar. Album ke-2 dari Zanoe (gitar), Ami (drum), Teguh (vokal) dan Reza (bass) itu rencananya bakal dirilis pada November mendatang lewat Gr8day Music, Malang.

Sebelumnya, Tragedi memperdengarkan F**k With Your Statement, salah satu lagu yang diambil dari album bertajuk II itu. “Lagu ini emang dibuat waktu vokalisnya masih Cai. Malah kalau ada yang pernah atau suka nonton kami live on stage, lagu ini sering banget dibawain. Karena emang lagunya menurut saya catchy, sah-sah aja buat dijadiin single. Apalagi direkam dengan touch yang sedikit beda, bikin lagu ini nggak kalah catchy dibanding versi live,” kata Zanoe lewat siaran pers, Senin (8/9).

Well, bocorannya, album ini bakal berisi sepuluh track yang punya nilai emosi yang berbeda. “Masing-masing personil punya referensi musik berbeda yang sangat kuat. Cuma tetap ada irisannya. Alhasil materi di album baru nanti bakal nyuguhin variasi emosi yang juga beda di setiap lagunya,” tambah Ami.

Siap! Diantos, kak!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *