Press "Enter" to skip to content

“Trademark: The Lucky Number 7”, Berburu Keberuntungan Dengan Belanja

Cihuy, akhirnya perhelatan tahunan Trademark yang ke tujuh sukses dilaksanakan. Kali ini Trademark mengusung nama The Lucky Number 7 yang di mana, tahun ini tepat dengan ketujuh kalinya acara ini diselenggarakan. Acara ini berlangsung selama empat hari, mulai dari 1 Oktober – 4 Oktober 2015 kemarin, bertempat di Paris Van Java. Seperti biasa, terdapat banyak sekali booth atau tenant yang berkaitan dengan fashion, cemilan-cemilan, dan banyak yang lainnya lagi.

Pada awal pembukaannya yang berlangsung pada jam 3 sore, para pengunjung yang datang hanya dari tamu undangan dari beberapa kalangan aja. Kemudian pada jam 7 malam, secara resmi dibuka untuk pengunjung umum. Yaaaa, lumayan, sih, antrian ketika dibukanya untuk pengunjung umum, luar biasa panjang.

Kerumunan warga kreatif di lantai 2 (booth cemilan dan panggung) Trademark Market: The Lucky Number 7
Kerumunan warga kreatif di lantai 2 (booth cemilan dan panggung) Trademark Market: The Lucky Number 7.

Bukan hanya soal pengunjung saja, Trademark: The Lucky Number 7 ini juga ada live music, salah satu yang tampil adalah Barsena, do’i tampil membawakan beberapa lagu pada hari ke 2 penyelenggaraan Trademark. Selain itu juga ada beberapa DJ dan band-band lainnya yang tampil dalam acara ini.

Menurut salah satu warga kreatif yang mampir ke acara ini mengatakan bahwa, rangkaian acaranya cukup seru, akan tetapi masih dirasa kurang untuk hal fasilitas, “acaranya keren dan seru, cuma bingung euy kalau mau buang air, jauh banget aksesnya”.

Warga kreatif yang sedang mencari-cari (barang) yang pasti
Warga kreatif yang sedang mencari-cari (barang) yang pasti.

Terlepas dari hal itu, acara ini sukses menarik minat ribuan warga kreatif untuk datang ke acara tersebut. Yakali acaranya doang yang sukses, barang-barang atau some stuff, ceilah, dari booth Maternal, ludes mang! Terbakar. Nggak ketang bercanda, ludes terjual semua alias SOLD OUT pada hari ke 3.

Mudah-mudahan untuk tahun depan acaranya bisa lebih baik lagi dan terus berkembang. Buat para warga kreatif yang nggak sempet datang, kali aja tahun depan bisa datang. Jangan cuma datang, tapi belanja, lah. Yoi, belanja mata. Hehehe

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *