Press "Enter" to skip to content

To Die Rilis QR Codes Dalam Bentuk Kartu Pos!

Identik dengan usia pertanda kedewasaan, ya, 17 tahun sudah lamanya akhirnya To Die unit hardcore punk dengan sensasi experimental noise ini merilis hal yang nggak biasa, lho, guys. Bareng Relamati Records x Mindblasting Netlabel, band Jogja ini merilis QR Codes dalam bentuk kartu pos. Kreatif teh bener-bener kreatif.

Berisikan 1 single terbaru To Die yang berdurasi 17 menit. QR Codes-nya sendiri akan dicetak ke dalam kartu pos dimana terdapat gambar desain hasil karya 17 seniman yang pernah “menghiasi” cover karya mereka dari tahun 1998 – 2015. Sabi banget, sih.

Nah guys 17 senimannya tuh dari berbagai daerah dan mancanegara juga. Campur aduk bin mantep banget emang seniman yang bakal ngisi kartu pos dari To Die ini, dan mantepnya lagi para anak noise nggak usah pusing-pusing buat beli kartu pos ini buat koleksi, soalnya setiap desain kartu pos tersebut hanya akan dicetak sebanyak 17 buah/desain dan dijual seharga Rp.17.000/buah lengkap dengan perangko yang akan dikirimkan ke setiap pemesan layaknya sebuah kartu pos. Kacau sihh, cuma 17 orang yang beruntung yang dapet!

Btw warga kreatif, rilisan ini udah resmi dilepas ke pasaran pada tanggal 17 Desember 2015 kemarin sampai sehabisnya. Jadi kalau belum pesen, buruan pesen dulu sebelum kehabisan! All hail Noise!!

                                                                                

Twitter: @RelamatiRecords

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *