Press "Enter" to skip to content

Tips Jika Bertemu Mantan

“Andai ku bisa, ingin aku memelukmu lagi yeah di hati ini. Hanya engkau mantan terindah”. Iya, nih, seperti kata lagu Raisa , mantan pacar kadang bisa bikin kita bilang “yeah”.  Mantan, kadang emang bisa bikin kita jadi nggak normal. Berbahagialah kamu yang bisa move on dari mantan pacar. Buat kamu yang nggak bisa move on, sukurin.

Pernah nggak, di saat kita berusaha melupakan sang mantan, malah dapet momen di mana kita nggak sengaja ketemu doi bareng pacar barunya? Awkward!  Coba bayangin kalau kamu nggak siap – siap dan nggak tau harus ngapain, yang ada kamu bakalan salting (salah tingkah, RED), diketawain, dicemooh, dianiaya bahkan dikudetaisasi sama warga sekitar.

Tapi nggak usah khawatir, untuk mengantisipasi hal itu, kami punya tips-tips ampuh supaya kamu tetap nggak kehilangan jati diri di hadapan sang mantan. Nih, makan!

1. Santai, Kayak di Pantai

surfing

Kuncinya, apapun yang terjadi tetaplah santai! Bayangkan suasana pantai, dengarkan suara gulungan ombak dan rasakan alam yang menyatu dengan diri. Insya Allah, ketenangan hati dapat diraih. Nilai plusnya, pacar kamu bakal kagum melihat penampilanmu yang begitu tenang.

2. Tunjukan Kalau Kamu Punya yang Lebih Besar

B5wCr4qCUAE3Og6

Jadikan, momen ketemu mantan sebagai ajang menyombongkan diri. Apalagi kalau ternyata pacar baru doi kalah jauh dengan kualitas dirimu. Yakinlah, kalau kamu punya “sesuatu” yang lebih besar daripada pacar barunya. Misalnya: PISANG (Pemberian Kasih Sayang)

3. Bergaya Seperti Al Ghazali

DJ AL

Buat kamu kaum Adam, bergayalah seperti artis idola cewek-cewek masa kini : Al Ghazali. Supaya apa? Supaya mantan kamu menyesal telah menyia-nyiakan disc jockey keren sepertimu. Sekaligus menunjukkan, kalau kamu ternyata happy-happy aja,tuh, ketemu mantan.

4. Berubahlah Menjadi Barang Sekitar

lampu

Kalau kamu emang nggak punya keberanian untuk bersikap sewajarnya dihadapan mantan, ini tipsnya: menyamarlah jadi barang-barang di sekitar dia. Misalnya: Jadi karpet atau jadi tiang lampu. Cara ini punya dua keuntungan. Pertama, sang mantan jadi nggak sadar akan keberadaanmu. Kedua, kamu bisa diam-diam mendengarkan percakapan antara mantan kamu dan pacar barunya. Kevo.

5. “Tikung” Kembali Mantan Kamu!

tikung

Ini buat kamu yang memiliki nyali dan rasa sayang yang terlampau besar sama mantan. Daripada menyesal seumur hidup, lebih baik rebut kembali mantan kamu dari pacar barunya. Tikung saja, langsung!

6. Hapuskanlah Ingatanmu

Hapus

Lupain, tuh, mantan! Lagian jumlah cewek di dunia ini ada satu milyar dua puluh satu, dan cowok ada satu milyar dua puluh tiga. Nggak usah stuck orang yang udah nggak sayang lagi sama kamu! Mulailah pergi ke toko buku, beli penghapus buat otak kamu. Semoga ingatanmu tentangnya dapat dihapuskan.

7.     Tetap Tenang, lalu.. Bakar!

bakar

Nih, bagi kamu yang susah move on nggak kenal tempat, tak lekang oleh waktu, keinget mulu sama mantan. Tiap ketemu temen bawaannya pengen curhat mulu. Sekalinya ketemu mantan, jeger! Makin tergila-gila pengen balikan tapi apa daya dia sudah ada yang punya. Tetap tenang.. lalu bakar mereka semua dengan tempat-tempatnya sekalian… Aduh maafin emosi..

 

Foto : Fikar | Model : Eka, Sukma, Desi, Isya

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *