Press "Enter" to skip to content

Tips Jadi Cowok “Fearless” Saat Kenalan dengan Cewek “Joss”

Kenapa coba, kamu masih jomblo sampai sekarang? Bisa jadi karena kamu nggak berani untuk membuka hati untuk orang yang baru. Kamu terlalu takut untuk –seenggaknya- ngajak kenalan cewek. Yaelah, sebagai cowok, rasa takut atau malu itu adalah hal yang tabu saudaraku. Sebagai cowok fearless, kenalan sama cewek itu hal yang sepele! Nothing to lose aja kali.

Walaupun memang, keberanian aja nggak cukup untuk menaklukkan hati cewek. Perlu ada trick rahasia agar usahamu successful. Nih, sebagai salah satu panutan cowok macho, ROI bakal memberi tips agar proses kenalan berjalan lancar. SIMAK!

1. Pastikan Targetmu Cewek

BnP5bpHCEAEpgr2

Hal yang satu ini harus sangat diperhatikan. Kalau bisa sedetail mungkin pastikan bahwa target kamu itu cewek. Soalnya banyak sekali di zaman yang edan ini cewek jadi – jadian. Apalagi kalau udah masuk jam malam tuh, biasanya cowok yang bernama Agus dengan tampilan macho bisa berubah jadi Sari yang gemulai. Hati – hati, waspadalah!

2. Sodorkan Tangan, Bukan Kaki

BnP-0p8CMAASmL0

Ini dia hal yang paling utama dan harus diperhatikan, siapkan mental kamu dengan baik! Biasanya, kalau mental nggak siap malah salting (salah tingkah, RED), bisa – bisa yang niatnya menyodorkan tangan malah jadi nyodorin kaki buat kenalan. Mending kalau kaki kamu baunya invisible. Nah, kalau baunya kayak adegan kentut di cinema 4DX, kan, bahaya.

3. Bergaya Seperti Artis Idola

BnQAcYnCMAAB2bb

Untuk menambah rasa percaya diri kamu, cobalah dengan mengubah tampilan yang biasa aja jadi luar biasa. Misalnya, bergaya seperti artis idola cewek-cewek masa kini. Semakin kamu mirip dengan artis idola kamu semakin mudah kamu mendapatkan hati sang target. Karena, sang target bakal tertipu dan menyangka kamu adalah superstars.

4. Show On! Tunjukkan Keahlian Khususmu!

852247742

Betapa banyak orang yang pada dasarnya memiliki bakat dan keahlian tetapi dia nggak sadar. Asahlah bakatmu! Agar apa? Agar sang target terkesima dengan bakat terpendammu! Nggak usah minder kalau bakatmu itu nggak spektakuler, Kadang, cewek itu suka yang simpel. Aahaay!

5. Tunjukan Kejantananmu

BnQEA0GCIAEjm2j

Cewek,tuh, paling suka sama cowok yang jantan. Ada cewek yang menganggap kejantanan seorang cowok terlihat dari badan berotot baja. Nggak usah ragu, tunjukkan badan kamu yang berotot itu. Yakin,tuh, cewek bakal becek liat sosokmu yang jantan dan macho.

6. Bicara dengan Hati

BnP8y8UCQAAWhKg

Pakailah cara satu ini, supaya chemistry-nya dapet! Mulailah berbicara memakai hati dan pikiran  dengannya. Caranya, konsentrasi dengan penuh, kumpulkan aura positif yang ada di diri kamu, kalau nggak dapat aura tersebut gunakan alat pemancar pembantu seperti katel.

7. Bawa Bapakmu!

BnQGK-XCcAAy7lh

Kalau tips sebelumnya nggak berani kamu lakukan. Yaudahlah, mending kamu ajak bapakmu untuk berkenalan langsung dengan target. Apalagi kalau bapak kamu ABCD (ABRI Bukan, Cepak Doang, RED) bisa menambah keberanian kamu untuk berkenalan.

 

Foto: Rinan | Model: Syifa, Malik, Agam, Andri | Lokasi: Little Subway

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *