Press "Enter" to skip to content

The Upstairs Rilis Kembali Album “Magnet! Magnet!”

Bagaikan diputar oleh mesin waktu, seperti semua orang diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu~ sedikit melankolis?, Teu! Yaaa, The Upstairs memberikan lorong waktu kepada kita untuk bernostalgia dengan album hits-nya, Magnet! Magnet!. Album ketiga dari band beraliran new wave asal Ibukota ini, memeriahkan hajatan acara tahunan Cassette Store Day yang akan dirayakan serempak pada tanggal 17 oktober mendatang.

Band yang pertama kali terbentuk oleh sang pionir Jimi Multhazam dan gitaris handal Kubil Idris ini ingin mengajak fans mereka yang dulu belum kebagian album ciamik itu untuk memburu rilisan dalam bentuk kaset sebagai koleksinya. Nggak hanya itu, lho, guys, The Upstairs juga memberikan 2 versi cover pada rilisan kasetnya. tambah weh saya juga pengen beli~

Yang pengen bernostalgia dengan tembang-tembang kayak Eskpetasi Nol, Kami Datang Untuk Musik, dan Ku Dengar Dia Panggil Namamu dalam rilisan kaset bisa banget atuh langsung datang aja ke acara  Cassete Store Day 2015 tanggal 17 oktober nanti, sok ah dibeli kaset-kaset asiknya, inget dibeli ya ceesku, janganlah bajak-bajak da bukan bajak laut, cayo terus buat The Upststairs!

                                                                                     

Twitter: @theupstairs3

Instagram: @Theupstairs

 

Foto: dok. The Upstairs

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *