Press "Enter" to skip to content

The Trees and The Wild Bakal Mampir ke Bandung!

Ketika sebuah band atau musisi solo ngerilis album baru, pasti nggak lama dari situ suka ngadain tur. Ya, entah cuma sekitar pulau Jawa, atau bisa sampai pulau-pulau lainnya. Kayak udah jadi tradisi gitu. Satu band ini juga nggak lupa dengan tradisi. Bukan mudik ya tradisinya, tapi teh tradisi tur buat promosi album baru. Hehe. Eh, tapi band yang mana, ya?

Band tersebut datang dari Bekasi. Mereka baru aja ngerilis album yang diberi judul Zaman, Zaman pada 16 September 2016 lalu. Mereka adalah The Trees and The Wild! Dan kebetulan mereka bakal mampir ke Bandung buat ngadain konser yang merupakan rangkaian tur yang diberi nama I’ll Believe in Anything Tour. Tah bahasa Inggris. Rangkaian tur ini merupakan hasil kerjasama dengan Institut Français d’Indonesie. Tah bahasa Prancis.

Melalui siaran pers, Remedy Waloni selaku frontman The Trees and The Wild menjelaskan kalau konser ini ingin mengingatkan kita tentang bagaimana rasanya menikmati karya dengan naif dan menerima hal-hal baru tanpa embel-embel selera maupun hal politis lainnya. Do’i juga mengungkapkan mengenai inspirasi dari nama rangkaian turnya yang berasal dari salah satu lagu milik Wolf Parade yang berjudul I’ll Believe in Anything.

Konser The Trees and The Wild bakal digelar tanggal 3 Desember 2016 dan diadakan di IFI Bandung, dengan harga tiket sebesar 50 ribu. Cingcay lah. Haha. Untuk warga kreatif yang mau beli tiketnya bisa lewat e-mail order atau bisa langsung aja dateng ke Lou Belle Shop bari nodong. Ulah ketang. I’ll Believe in Anything Tour ini selanjutnya bakal digelar di Yogyakarta pada 17 Desember mendatang, setelah pertama kali digelar di IFI Jakarta pada 19 November yang lalu. Buru atuh beli tiketnya. Bisi kehabisan. Walaupun memang nggak akan ada calo juga, sih.

vvsd

                                                         

E-mail Order: emailsrmdistributions@gmail.com

Twitter: @TTATW

Comments are closed.