Press "Enter" to skip to content

The Horror Tribe Kembali dengan “Clockwork & Deadnight”

Coba, nih, apa perasaan warga kreatif sekalian, pas nemuin uang dua puluh ribu di saku celana yang jarang banget kamu pakai? Gembira? Tercengang? Atau kamu langsung inget kalau itu kembalian belanja punya mamah yang lupa dibalikin? Balikin siah mang, bisi teu barokah.

Menemukan hal yang sudah lama kita nggak lihat teh biasanya menimbulkan efek nostalgia tea. Yoi. Termasuk ketika sebuah band yang lama nggak terdengar, tiba-tiba datang dengan seperangkat amunisi baru. Beuh, suka pengen nyambut pake tepuk pramuka. Biar rame. Nah, baru-baru ini ada The Horror Tribe yang kembali muncul ke permukaan dengan single-nya yang bertitel Clockwork & Deadnight. Setelah pada tahun 2013 meluncurkan Prologue yang berisi tiga buah pesan suara sebagai perkenalan, kini mereka hadir lagi menebar kengerian. Sebetulnya di awal tahun ini The Horror Tribe sempat muncul, sih, di Release Party Bloodline Compilation. Warga kreatif ada yang hadir ke sana nggak?

Single Clockwork & Deadnight ini adalah sebuah peringatan awal dari rencana The Horror Tribe yang bakal menghadirkan sesuatu di awal tahun 2017. Apakah itu album? Mari kita nantikan bareng-bareng. Karena kebersamaan adalah kunci. Naon.

Butuh beberapa kali putaran untuk mencerna single yang disebut mengandung formula hipno persuasive ini. Lewat racikan-racikan jahat yang dituangkan ke single ini, bisa-bisa kamu malah keracunan dan ketagihan. Tunggu apa lagi? Sok, kamu cek dan ricek dulu single teranyar dari The Horror Tribe lewat laman Bandcamp mereka. Awas ah, racun!

Clockwork & Deadnight by The Horror Tribe

                                                                      

Twitter: @thehorrortribe

Facebook: The Horror Tribe

Comments are closed.