Press "Enter" to skip to content

The Fox and The Thieves Segera Unjuk Gigi di Singapura

Kabar menggembirakan kembali mendatangi musisi-musisi Kota Bandung, kali ini yang kebagian mendapat kabar gembira itu adalah band yang ngakunya beraliran psychedelic heavy rock, yaitu The Fox and The Thieves. Yaaak, band ini tampil dengan formasi barunya yang digawangi oleh Al Zeinuar Tresno (vokal/bass), Krishna Diswatra (gitar), Indra Samiadji Ramadhany (gitar/vokal), Aldo Pradistira Putra (synthesizer) dan Muhammad Adri Imad (drum). Mereka terpilih menjadi penampil dalam event musik di negera tetangga, Singapura, yang bernama Baybeats Festival Singapore 2016.

Gelaran ini merupakan salah satu event musik terbesar di kawasan Asia Tenggara sekaligus menjadi pembuktian bagi The Fox and The Thieves yang pada awal tahun ditinggal Agus yang pernah menjabat sebagai vokalis, untuk menunjukkan performanya bahwa mereka memang layak untuk tampil di acara tersebut. Nantinya acara ini bakal digelar di arena Esplanade Outdoor Theater Singapura, pada tanggal 24 – 26 Juni 2016. Keren, kan? Band ini terbilang masih baru, tapi eksistensi mereka seakan-akan udah bukan lagi band-band yang baru muncul. Apasih. Fix, nih, semangat lagi jadi anak band.

Kali aja ada warga kreatif yang penasaran ingin dateng ke sana, sekalian liburan gitu, ya. The Fox and The Thieves dijadwalkan akan tampil pada tanggal 24 Juni 2016, jam 7 malam waktu sekitar. Yoooo sabi kawan-kawan, kasih yang terbaik. Kalau kata Joe Taslim di Fast Furious mah, “hantam mereka…”

                                            

Twitter: @THIEVFOX

Soundcloud: /soundcloud.com/the-fox-the-thieves

Comments are closed.