Press "Enter" to skip to content

“The 90’s Vibe” Menyegarkan Ingatan Manis Era 90an

Dalam hidup ini, nggak ada yang kebetulan. Semuanya serba terstruktur dan terencana. Tukang gorengan punya rencana masak gehu jam 15.25 biar bisa dinikmati pembeli yang mulai rame jam 16.02. Asli. Selama ini kalian nggak sadar bahwa semuanya terencana, baik dengan adanya pertanda terlebih dahulu maupun nggak. Dan saat ini ada sesuatu yang telah lahir, disertai berbagai pertanda yang udah kalian sadari keberadaannya.

Kehadiran game Pokemon Go bikinan Nintendo saat ini seakan membangunkan ingatan kita akan masa keemasan generasi 90an. Romansa itu hadir begitu aja, dengan gumaman “ah, 90an adalah masaindahbangetsekalipisan”. Momen ini didukung pula oleh terobosan sebuah stasiun tv lokal, ANTV, yang kembali menayangkan sinetron lawas era 90an, antara lain Tuyul dan Mbak YulJin dan JunJinny Oh Jinny, Putri Duyung, Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2, UFO, dan Putri Salju.

Jadi, sebenarnya ada apa dengan semua ini!? Jawabannya, dua kejadian ini menandakan telah lahirnya sebuah perkumpulan yang fokus membangkitkan romansa 90an dalam bentuk audio visual bernama The 90’s Vibe. Kebetulan? Hmm, hidup ini penuh konspirasi dan ketidak-terdugaan, kawan!

The 90s Vibe merupakan content creator yang menyajikan video dengan membahas seputar hal-hal yang pernah terjadi di era 90an, serta meng-cover lagu, baik dari solois, band, boyband, girlband, kartun, iklan, maupun sinetron. Tujuannya untuk bisa menggali kembali memori penonton dari era 90an. Minimal menimbulkan reaksi senyum-senyum kecil saat kalian menontonnya. Tentunya, video yang disajikan juga memancing tawa kalian, karena diselipi bumbu-bumbu parodi.

Kualitas suara yang kurang bersahabat dari video bikinan mereka mengingatkan kita pada teknologi di era 90an, yang masih biasa aja, headset aja masih ditandain warna merah sama biru. The 90’s Vibe menyadari bahwa mereka masih harus banyak belajar sama Kak Nunu. Tapi nggak berarti kita nggak patut menyimak, subscribe dan menyebarluaskannya.

Langsung aja ya cek channel trailer-nya, tuh di bawah. Tertanda, anak 90an. Peace, love n g4uL.

_______________________________________________

The 90’s Vibe

E-mail: the90svibe@gmail.com

Twitter: twitter.com/the90svibe_

Facebook: facebook.com/the90svibe

Instagram: instagram.com/the90svibe

Comments are closed.