Press "Enter" to skip to content

Teriakan Segar di Single Barunya The Pruxx

Jadi kieu, saya punya berita penting. Tapi takut disangka konten porno, soalnya ada huruf “x” yang lebih dari satu. Berita ini datang dari kuartet rock bernama The Pruxx. Nah, jadi si mereka teh baru aja bikin sesuatu yang baru, yang katanya agak beda dari karya mereka sebelumnya. Hm, kumaha nya? 

Setelah ngerilis single-single yang cukup digandrungi dan banyak jadi bahan piobroleun oleh media-media, akhirnya Rabu (24/2) lalu, band yang udah terbentuk dari masa SMA ini ngerilis single baru lagi, nih. Fyi, di tahun 2012 silam, waktu pertama kalinya Freeman (nama band sebelum The Pruxx, RED) terbentuk, mereka bawain lagu-lagu yang pure bernuansa punk, kayak Sex Pistols, Rancid, Ramones, dan lainnya. Namun seiring berjalannya waktu, waktu mereka ngeluncurin 12 demo buat khalayak, rasanya mereka nggak terpatok lagi sama identitas mereka sebagai band punk. Dan sejauh ini, Mixdown 7 adalah single yang jadi bukti bahwa mereka mengalami pendewasaan. Edan dong dewasa.

Single yang baru mereka rilis ini bertajuk (It’s Not Real) Looking At the Camera on a TV Show, berisi teriakan-teriakan pemutus urat suara tapi terdengar enak. Bayangin aja, dari awal sampai terakhir atuh jojorowokan. Feedback gitar di awal lagu, dilanjut dengan riff-riff geber jadi nambah nagih buat yang suka dengerinnya. Di single ini juga muncul artwork sederhana yang denger-denger, nih, bakal nunjukin atau bisa dibilang jadi jembatan buat karya-karya selanjutnya dari Pattas Patar, Aditya Danudja, Galang Ragadhita, dan Neil. Jadi penasaran gini. Nunggu aja deh ah.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/248521328″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

____________________________________________________________

Twitter : @ThePruxx

Instagram : @thepruxx

Soundcloud : www.soundcloud.com/thepruxx-1

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *