Press "Enter" to skip to content

Tempat Ngumpulnya Suku Manis di “Sugar Tribe”

Kalian doyan sama yang manis-manis? Nggak takut diabetes, kan? Seneng banget nyari bermacam-macam dessert? Aku punya satu tempat yang cocok untuk kalian, datengin aja, nih, Sugar Tribe! Sugar Tribe atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti suku gula, punya konsep dessert house untuk cafenya ini. Kalian bisa menemukan berbagai macam dessert dan cake, misal macaroons, molten cake, atau brownies. Dari kue kecil yang lucu-lucu sampai kue yang besar dan cukup untuk mengeyangkan isi perut walau hanya sementara, semua ada di sini. Salah satu hal yang membuat berbeda penyajian di cafe ini adalah ada dessert di atas hotplate! Amazing! Edan dong! Jarang-jarang kan menemukan dessert kayak gitu, yang lain mah lewat!

Dessert house yang berdiri dari tahun 2011 ini, dapat kalian temukan di Jalan Setrasari. Baru-baru ini juga mereka membuka cabang di Jalan Trunojoyo no. 15. Nah, kebetulan aku dateng ke Trunojoyo pas baru buka, jadi dapet banyak promo deh! Emang anaknya teh gratisan banget. Hal-hal promo kayak gini, yang bikin makan makin enak hehe.

Pada kesempatan kali ini, aku memesan Chocosaster Final Straw (Rp37 ribu), ini nih, dessert di atas hotplate. Ah, rasanya hauce sencheping! Untuk minumannya, aku pilih Princes Olivia Her Majesty’s Favourite Butterschoth (Rp26 ribu), lumayan ya namanya panjang. Kebetulan nih, datengnya serombongan, jadi nggak itu aja yang kami pesan. Selain pesanan yang udah disebutkan sebelumnya, ada juga Opera, Macaroons, Peppermint, dan Min Mojito (Rp26 ribu). Duh, rasanya udah nggak usah ditanyain lagi deh, jelas enak, puas, nyam!

Dari sekian banyak tempat yang setipe dessert house, Sugar Tribe memiliki cita rasa yang berbeda sama dengan lainnya. Hal itu karena apa yang disajikan di sini nggak bikin hati dan lidah kalian kecewa. Sugar Tribe pengen ngasih kita experience senyata-nyatanya. Karena kiblat sajian dessert mereka dari western, maka mereka nggak mau menyianyiakan rasa dan bentuknya.

Masalah harga, santai aja, kalian bisa menemukan harga dessert dan cake mulai dari Rp15 ribu sampai Rp40 ribu, untuk minumannya dari Rp20 ribu-Rp35 ribu. Harga dan rasa nggak bohong deh, seriusan abi mah! Kalian pengen nongkrong lama-lama di Sugar Tribe juga nggak masalah, santai aja da enakeun. Cuma ya, harus tahan godaan aja sama berbagai dessert yang ada di sana. Hayu, segera serbu dessert-nya!

_______________________________________

Sugar Tribe

Jalan Trunojoyo No. 15, Bandung

Twitter : @sugartribe

Instagram: @sugartribe

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *