Press "Enter" to skip to content

Teka-Teki di Video Klip “Kecewa” dari Syubidupidapap

Yang kamu tunggu-tunggu muncul juga. Setelah seminggu ke belakang gembar-gembor promosi, unit pop rock Syubidupidapap (Syubi) akhirnya merilis video klip yang diambil dari single teranyar, Kecewa, Sabtu (29/11). Nggak kayak judulnya, video klip ke-2 dari Salt (gitar), Yunan (gitar), Igi (vokal), Dicky (drum) dan Eka (bass) ini nggak mengecewakan. Lumayan, lah, komplotan sineas Tree Flat Visual Works berhasil memvisualisasikan lagunya Syubi dengan apik. Apik~

“Pastinya puas, konsep yang kita mau ditampilkan dengan cociks sama Tree Flat. Padahal ngerjainnya cuma beberapa jam aja, dari subuh sampai bada’ isya. Konsepnya, sih, simpel, tentang orang yang kecewa karena salah pilih, hehe,” kisah Salt. Ah, masa, sih? Nonton aja, lah, yuk!

Udah diliat? Liat sekali lagi! Karena denger-denger bakal ada kuis dari Syubidupidapap. “Ada twist di ceritanya, Yang nonton dicoba untuk mikir. Rencananya bakal ada kuis untuk yang bisa nebak alur ceritanya,” tambah Salt sok-sok-an bikin penasaran. Esyyyaaaaapp.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *