Press "Enter" to skip to content

Tebar Kebaikan Bareng Bonita and The Hus Band di #BeNiceToEachOther

Kemaren kan Jakarta Barat sempet rame isu cabe-cabean dan balapan liar ya, padahal mah di Tapas de Espana, Central Park ada band keci lagi manggung. Yak! Band yang digawangi vokalis cantik anak dari musisi besar Koes Hendratmo, yaitu Bonita and The Hus Band (BNTHB), Jumat (6/2) malam kemarin sukses menggetarkan Jakarta Barat. Penampilan mereka ini merupakan rangkaian mini tour BNTHB berjudul #BeNiceToEachOther. Tuh, Bang, makanya jangan suka nyuekin Adek. BNTHB aja nyuruh buat ramah dan baik hati ke satu sama lain.

Di panggung kemarin, BNTHB juga mengajak home band Tapas de Espana, yaitu Wonderland sebagai band pembuka. Selain itu, pengunjung yang datang buat nonton mereka juga nggak boleh datang gitu aja. Pengunjung dihimbau untuk membawa mainan dan buku bekas untuk didonasikan ke anak-anak melalui yayasan yang akan mereka tunjuk nanti. Wiii, udah personilnya cakep-cakep, jagoan main musik, peduli sesama pula. Keren ngets!

Konsep #BeNiceToEachOther ini juga dipilih sebagai ajakan dari BNTHB untuk semua orang agar selalu berbagi kebaikan meskipun hanya dalam hal yang sederhana. Salah satu contohnya, ya, dengan berdonasi mainan dan buku bekas tadi. Daripada cuma menuhin kamar atau gudang kamu kan, mending didonasikan, sih, bener. Nggak jadi uang tapi jadi pahala, lho, tabungan akhirat. Hehe. Oh iya, penampilan BNTHB malem itu juga sebenernya bisa ditonton sama yang nggak sempet ke Tapas de Espana, karena mereka menyiarkan live streaming di salah satu web penyedia online live streaming, Zeemi TV.

Tapi kalau kamu masih nggak sempet streaming juga, jangan khawatir! BNTHB masih akan keliling Jakarta sampai tanggal 28 Februari nanti. Jadwalnya bisa liat di bawah sini ya. Sukses ya, Kakak Bonita, suami dan kawan-kawan! Keep #BeNiceToEachOther!

benice

Twitter : @rumahbonita

Web : rumahbonita.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *