Press "Enter" to skip to content

Teaser Single “Senja dan Mentari” dari MarcoMarche

Sepasang kekasih membuat duo band? Romantis tentunya. Tergabung menjadi MarcoMarche yang dibentuk pada pertengahan tahun 2013, namanya sendiri diambil dari nama gitar kesayangan masing-masing. Marco nama gitarnya Duta (vokal, gitar) dan Marche dari nama gitar Asterina (vokal, gitar, ukulele). Unyu, yah. Mereka digaet oleh Demajors Independent Music Industry buat rilis teaser single perdana mereka. Enak!

Jadi, teaser single perdana mereka ini diberi judul Senja dan Mentari, yang katanya akan menjadi pengalaman pertama para penikmat musik akan kisah dan ekspresi musikalitas mereka. Ramah gini euy. Lagunya sendiri bercerita tentang keselarasan dan kedamaian bercita-cita yang besar dengan kesabaran, sehingga cita-cita itu terwujud. Aduh, jadi pengen berangan-angan bersama kamu, nih.

Teaser single ini juga sebagai tanda perkenalan dari debut album Warm House yang bakal dirilis pada awal Februari 2015. Albumnya bakal berisi sembilan lagu, dan mereka nggak cuma berdua aja menyelesaikan proses rekamannya. Dibantu sama sahabat-sahabat musisi mereka, sehingga terbentuk keharmonisan tersendiri di dalam musik mereka yang bernuansa pop-folk.

Daripada penasaran terus menerus akan musik yang udah mereka buat, nih, saya kasih video teaser-nya yang super enakeun. Oh, iya! Mereka udah buka sesi pre-order albumnya di website Demajors. Ceki-ceki aja gih, siapa tau nemu yang pas, buat jadi pasangan. Biar kayak mereka. Hehe.

Twitter: @MarcoMarche_

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *