Press "Enter" to skip to content

Taste in Transit: Perpaduan Budaya dan Kuliner

KEUKEN hadir untuk mengembalikan fungsi ruang publik, udah pada tau? Kalau belum baca artikel yang enih dulu, gan. Ruang publik yang dimaksud bukan cuma sekadar minta adanya lahan tersebut, melainkan untuk memicu kesadaran pelaku kota Bandung tentunya untuk mengapresiasi semua aspek fisik dan mental lingkungannya. Makanya, lingkungan teh dijaga, jangan gebetan aja.

Tajuk yang dipilih untuk KEUKEN #6 di tahun ini adalah Taste in Transit, dengan maksud untuk menghidupkan kembali wajah utama kota Bandung. Apron Bandara Husein Sastranegara dipilih karena memang cocok, sebagai pintu utama kota Bandung yang memiliki nilai historis untuk tempat transit orang-orang yang datang dari berbagai macam latar kebudayaan.

Dengan adanya orang-orang yang “transit”, KEUKEN tentunya mengajak seluruh masyarakat baik dari dalam maupun luar kota Bandung untuk berpartisipasi merayakan festival kota ini. Karena KEUKEN #6 memang wajib untuk didatangi. Hehe.

Perayaan KEUKEN #6 Taste in Transit juga dengan maksud sebagai campaign #GoodFestival. Hal ini ditujukan buat masyarakat Indonesia, terutama pengunjung KEUKEN untuk mengenal gimana, sih, pentingnya beretika dan berkontribusi dalam menciptakan festival kota yang sehat dan nyaman. Sungguh mulia niatnya.

Jadi sekarang nggak perlu ragu lagi buat dateng ke KEUKEN #6. Bukan perut doang yang bakal terisi penuh, pengetahuan tentang lingkungan dan sebagainya pun bakal kalian dapetin di sana. Sampai jumpa!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *