Press "Enter" to skip to content

TARING Gelar Release Party Album “Nazar Palagan”

Rabu (22/10) sore kemarin, ada raramean di Blackspot Cafe, Jalan Supratman. Rame banget tau, banyak adik-adik cowo berjajar di parkiran. Soalnya, disitu lagi ada release party band asal Bandung yang ber-genre hardcore/punk, namanya Taring! Waduh, pantes aja banyak yang dateng.

Di acara tersebut digelar press conference, hearing session dan meet & greet bareng Hardy (vokal), Ferry (bass), Angga (gitar), dan siapa lah yang nggak tau sama Gebeg (drum)Si sebagay tea~ Acara dimulai katanya dari jam 3 sore, nyatanya baru mulai jam 4 sore, dan beres sampai jam 9 malem. Release party tersebut dimeriahkan oleh abang-abang DJ menawan hati, yaitu DJ Lord Butche, DJ TrueMegabenz, dan DJ Meg Meggie May.

Acaranya seru, banyak yang ganteng, bikin betah disana. Bukan cuma dedek-dedek cowok aja yang kesana, tapi banyak juga para personil band yang se-”iman” dengan Taring, bisa disebut ini mah kumpulan artis-artis band HC lah. Banyak pisan, nggak bisa disebut satu-satu. Tapi sayang, si Taring nggak menunjukkan kegarangannya, jadi, ya, nggak bisa ngelapin keringetnya Abang vokalis hehe.

Nah, Taring ada disana bukan cuma buat kumpul sambil ngabisin sebats duabats aja, tapi mereka juga ngebahas soal album pertamanya, Nazar Palagan. Nama albumnya diambil dari salah satu judul single-nya, yang berarti “berjanji untuk melawan kehidupan”. Bukan cuma bucatin bisul dengan ngeluarin album pertamanya aja, tapi disana juga mereka jualan merchandise, dari mulai baju, topi, sampe kasetnya juga dijual. Untung bukan harga diri. Jangan!

Taring bercerita tentang album perdana, Nazar Palagan.
Taring bercerita tentang album perdana, Nazar Palagan.

Di album tersebut, Taring nggak cuma berempat doang, mereka ngajakin Baruz dari Godless Symptoms buat nyanyi bareng di satu lagu yang berjudul Seperti Tanpa Nyawa, Lord Butche dari The Cruel di lagu Amarah, Agresitifas, dan Liar, serta Sarkasz dari Bars Of Death yang menyumbang suara di lagu Gospen Nosperatu.

Selama acara berlangsung, aku makin kepo, yaudah weh akunya nanya. Kenapa, sih, dinamain Taring? “Taring teh, tara geuring (jarang sakit, RED). Hahaha garang we lah pokona,” kata Ferry sambil heureuy. Tapi Hardy sang vokalis menambahkan kenapa dinamain Taring. “Suatu benda yang mungkin akan ditakuti, kayak hewan yang bertaring, ditakuti kan? Kayak kita-kita kan mukanya cute, nah, biar ditakuti, jadi dinamainnya Taring,” tambah Hardy, yang akrab disapa Nyanknyank.

Eh ngomong-ngomong, kalian udah beli albumnya belum? Beli atuh biar keliatan garang dan ditakuti. Ya pokoknya selamat buat Taring! Dalam waktu 6 bulan, kalian berhasil ngeluarin album keren dan release party yang parteeehh banget. Muah!

 

Twitter : @taringhardcore

Web : taringofficial.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *