Press "Enter" to skip to content

Tampil Elegan Dengan Jam Tangan Kayu “Matoa”

Jam tangan adalah salah satu fashion item yang paling simpel, tapi efeknya paling bombastis. Cobain deh, jam tangan itu bikin kita makin pede tampil. Apalagi kalau jam tangannya keren, bisa bikin pede, bisa sekalian dipakai pamer juga. Heu. Eniwey, ngomongin jam tangan jadi pengen ngasih tau satu brand yang ngeluarin jam tangan, nih. Eh tapi brand ini lain daripada yang lain. Soalnya jam tangan yang diproduksi terbuat dari bahan kayu! Penasaran, khan?

Kenalin, nih, namanya Matoa. Brand asli asal Bandung ini punya ide yang unik, soalnya memproduksi jam tangan dengan bahan kayu. Ada dua macem kayu yang dipakai sama Matoa untuk bikin jam tangannya, yaitu kayu Ebony dari Makassar dan kayu Maple dari Kanada. Kata mas Lucky, yang punya Matoa, kedua bahan itulah yang paling bagus dipakai untuk jam tangan. Selain ringan, nggak gampang pecah juga kayunya. Eh, emang iya, lho. Pas aku cobain jam tangannya tuh ringan banget. Berasa nggak lagi pakai jam tangan!

Matoa ini didesain khusus untuk orang-orang Indonesia yang suka huhujanan. Jam tangan dari Matoa ini kuat dipakai huhujanan dan papanasan. Jadi kalau kamu adalah seorang riders sejati yang rumahnya di Cibiru dan kuliahnya di Unjani, cocok banget pakai jam tangan ini. Jam tangan Matoa kuat sampai dua tahun, bahkan lebih. Asal nggak dipakai berenang. Karena air bisa masuk ke pori-pori kayu, nanti kena mesin. Ya, kalau udah kena mesin mah mati.

Masih penasaran sama kebagusannya Matoa? Nih, dikasih tau. Matoa itu salah satu brand lokal Bandung yang mewakili Indonesia di pasar Internasional. Butuh bukti? Coba main ke Berlin deh, cari brand Matoa di sana! Atau nggak usah yang jauh-jauh amat, ke negara tetangga aja, Malaysia sama Singapore, di sana udah tersedia produk Matoa. Keren, kan?

Kenapa Matoa jadi favorit gitu, sih, di luar negeri? Mas Lucky memberikan beberapa alasan. Katanya Matoa itu dibuat 80% handmade. Bule-bule respect banget sama barang-barang handmade, makanya banyak yang pengen. Selain handmade, Matoa memberikan service after sales yang memuaskan. Jadi gini, kalau kamu beli jam tangan Matoa, dalam waktu setahun jam tangan kamu mati karena mesinnya mengalami gangguan, jam tangan kamu bakal dituker sama jam tangan baru dari Matoa. Begitu juga body-nya. Tapi kalau body garansinya hanya enam bulan.

Ada tujuh seri jam tangan Matoa yang bisa kamu beli. Dan semuanya dikasih nama pulau-pulau di Indonesia. Edan yah, Matoa Indonesia banget! Harga yang dibanderol Matoa sekitar Rp800 ribu sampai Rp1,4 juta untuk jam tangan yang limited edition. Oh, iya! Kalau mau beli untuk kado, kamu juga bisa pesen custom biar ada tulisan “Happy Birthday”-nya! Cuma nambah biaya gocap doang, tapi jadi makin berkesan, kan!

Buru-buru deh kepoin Instagramnya Matoa, pasti kabita!

 

Twitter : @matoa_talks

Instagram : instagram.com/matoa_id

Web : matoa-indonesia.com

 

Foto : Ade Bambang Kurnia

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *