Press "Enter" to skip to content

Tampak Lebih Smart Dengan Menenteng Notes Book

Buku catatan, atau yang gaulnya disebut notes book, merupakan buku kecil yang dikenal berfungsi sebagai buku yang isinya catatan-catatan penting, seperti catatan diary, catatan belanja sayuran, catatan resep masakan, catatan utang temen kosan, catatan kuliah, catatan tugas, catatan alamat barisan para mantan, dan lain-lain. Penjelasan singkat dari aku tentang notes book, biar beda aja dari Wikipedia.

Belakangan ini, notes book berubah gaya, dari yang dulunya kecil dan kayak bon di warung-warung, sekarang bentuknya bervariasi. Ada yang kayak jurnal, buku tulis, yang pakai ring di pinggir, ring di atas, ring di jari (Eh?), sampai yang berbentuk-bentuk. Notes book juga sekarang punya fungsi tambahan. Bukan hanya sebagai buku catatan doang, tapi sebagai fashion item untuk mempertegas gaya trendy kamu dan bikin kamu terkesan lebih smart. Soalnya, biasanya orang yang keliatan smart itu lebih gampang cari jodoh. Biasanya, lho.

Jangan heran makanya kalau sekarang notes book kayak gitu rajin dicari lagi. Ternyata yang lagi hits sekarang itu lebih ke notes yang dikemas kayak diary. Yang isinya nggak cuma polos atau bergaris tapi juga bergambar sesuai tema. Ada juga yang isinya kayak jurnal travelling, notes masak, dan lain sebagainya.

Nggak usah khawatir, nggak susah kok cari notes book kayak gitu. Industri kreatif di Indonesia, khususnya di Bandung juga banyak yang menyediakan produk-produk stationary kayak notes book yang lucu, elegan dan eksklusif. Supaya kamu terlihat makin trendy, tenteng deh notes book elegan kamu. Supaya kamu keliatan lebih smart dan dimudahkan dalam mencari jodoh.

Selamat menjadi lebih kece dengan notes book sebagai fashion item yang baru! Semoga lekas dapet jodoh! Di-amin-keun.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *