Press "Enter" to skip to content

Sugar Kane Rilis EP “Goof Around” dalam Bentuk Kaset

Wabah kreatif tuh nggak cuman datang dari kota-kota gede macam Bandung, Jakarta, Jogja, dan Malang doang, lho. Kota-kota di sekelilingnya juga sering terimbas virus-virus kreatif, kayak band Sugar Kane asal Bogor ini neh. Denger-denger katanya mereka baru aja ngeluarin EP ke-2 yang dikasih judul Goof Around.

Sugar Kane yang terdiri dari Dilla (vokal), Omen (gitar, vokal), dan Daryl (drum, vocal) ini mengusung genre riot grrrl/grunge/punk dan udah terbentuk dari pertengahan tahun 2013. Udah pemain lama itungannya, nih. Mereka menghadirkan musik yang terinspirasi dari hasil perpaduan Bikini Kill, L7, Babe in Toyland, Sonic Youth, dan (early) Hole, serta udah aktif menggemparkan industri musik indie Jabodetabek dan Bandung.

EP terbaru dari Sugar Kane ini berisi enam track dengan format kaset yang dibantu sama Necros Records. Edan, sok atuh udah saatnya mendengarkan kreasi muda-mudi dari kota-kota lainnya. Kalau gini ceritanya, sih, tinggal nunggu artis indie asal Garut sama Sukabumi deh, supaya nggak kalah sama Jakarta. Kalau yang penasaran sama EP terbarunya langsung kontak mereka aja atuh. Buat yang penasaran sama lagunya, nih, di tes dulu.

_____________________

Twitter: @sugarkane_ina

Instagram: instagram.com/sugarkane_ina

Soundcloud: soundcloud.com/sugarkane_ina

Comments are closed.