Press "Enter" to skip to content

Studiorama Bakal Suguhkan Pertunjukan Musik Antardisiplin di “Ornaments”

Apa ini hanya perasaan saya saja atau memang sebuah hal yang nyata kalau semakin berjalannya tahun sampai ke ujung, semakin banyak juga pagelaran musik yang diadakan? Saya, sih, merasa kalau mulai dari dua bulan ke belakang hingga saat ini ada aja berita event musik dengan skala lokal, interlokal, bahkan internasional yang diadakan, kayak yang satu ini.

Studiorama yang merupakan sebuah kolektif musik atau promotor di Jakarta, baru-baru ini memberi kabar bahwa mereka akan menggelar sebuah pertunjukan berjudul Ornaments. Nggak tanggung-tanggung, nama-nama seperti King Gizzard & the Lizard Wizard (Australia), trio jazz-hop BADBADNOTGOOD (Kanada), These New Puritans (Inggris), dan DJ sekaligus produser musik Project Pablo (Kanada) telah diumumkan sebagai headliners untuk acara yang akan terselenggara pada 15 November 2019 ini.

Selain itu, Studiorama juga mengundang DJ beken di regional Asia Timur yang meliputi Tzusing, Hyph11e, Scintii, dan Meuko! Meuko!. Dari dalam negeri juga Ornaments akan menghadirkan penampilan dari Gabber Modus Operandi, BAP., Jacatra Audio Sistema, Horse Planet Police Department, dan False Neutral.

Menurut Studiorama, Ornaments merupakan sebuah proyeksi akumulasi dari beberapa event garapan mereka sebelumnya yang dimulai oleh Studiorama Live #1 delapan tahun silam. Festival musik ini juga mendapat dukungan dari biro desain Maika Collective Studio serta sajian cum hidangan yang dikurasi oleh Third World Culinary Company.

Untuk bisa hadir, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 575.000 rupiah saja per orang atau sebesar 2.300.000 rupiah untuk lima orang yang dijual dalam bentuk tiket grup. Untuk pembelian tiket, bisa kunjungi situs Kiostix dan temukan informasi lengkapnya di tautan yang ada di bawah.


Website: studiorama.id

Instagram: instagram.com/studioramajkt | instagram.com/ornamentsjkt

Comments are closed.